Ashanty Pamer Foto Jadul Plek Ketiplek Arsy, Ketampanan Anang Hermansyah Muda Curi Fokus
Instagram/queenarsy
Selebriti

Penyanyi cantik Ashanty baru-baru ini membagikan foto masa mudanya yang diambil bersama sang suami, Anang Hermansyah, dan juga mendiang ibundanya, Farida Siddik.

WowKeren - Ashanty memamerkan foto lawas yang ia ambil bersama mendiang ibundanya dan juga sang suami, Anang Hermansyah. Dalam foto tersebut, baik Ashanty maupun Anang masih tampak muda.

Wajah muda Ashanty yang mengenakan kacamata berbingkai tebal tampak mirip dengan putrinya, Arsy. Sedangkan Anang yang mengenakan kaus tampak tersenyum ke arah kamera. Keduanya tampak dirangkul oleh ibunda Ashanty yang bernama Farida Siddik.

Tak hanya itu, Ashanty juga membagikan potret ibunya yang berfoto bersama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Dalam foto tersebut, Aurel dan Azriel kecil turut dirangkul oleh sang nenek.

"Sayang gemma," tulis Ashanty, Santu (26/11).


Foto-foto lawas yang dibagikan oleh Ashanty langsung mendapat banyak komentar. Beberapa warganet takjub dengan wajah Ashanty yang tampak plek ketiplek dengan Arsy. Ada juga yang salah fokus dengan ketampanan Anang semasa muda.

"Ya ampunn...bunda plek arsy," komentar salah satu warganet. "Masya ALLAH Bunda ASHANTY semasa mudanya persis Arsy," tambah warganet lain.

"Salfok ama pipi... MasyaAllah ganteng kali yaaaaa," tulis warganet lain. "Om anang dulu cakep ya bunda," timpal warganet lain.

Sebagai informasi, Anang dan Ashanty resmi menikah di tahun 2012 lalu. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup besar, yakni 13 tahun. Ashanty sempat mengungkapkan alasannya memilih menikahi Anang.

"Kalau aku sama mas Anang, mungkin karena dia musisi jadi pas ketemu dia tu, aku gak merasa kalau dia jauh beda di atas aku, aku ngerasa kayak ya beda-beda dikit," beber Ashanty dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

Kini, Anang dan Ashanty telah membina rumah tangga selama 10 tahun. Ashanty mengaku masih sering diperlakukan secara romantis oleh suaminya. Namun bukan romantis dengan memberikan bunga atau mengajak dinner, Ashanty menilai Anang romantis karena selalu bersikap sebagai kepala keluarga yang bertanggungjawab.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait