Shandy Aulia Auto Dikritik Gegara Umbar Momen Kelewat Intim Bareng Anak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mendapat banyak komentar nyinyir sekaligus nasihat dari netter usai dirinya membagikan video hingga sederet foto mandinya bersama sang anak, baby Claire.

WowKeren - Shandy Aulia memang kerap membagikan momen kebersamaannya bersama putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Namun, di unggahan terbarunya belum lama ini, Shandy langsung menuai kritik karena momen yang dibagikan bersama Claire dinilai terlalu intim dan sifatnya pribadi. Momen yang dimaksud memperlihatkan Shandy dan Claire tengah mandi bersama.

Shandy terlihat memakai busana minim menyerupai bikini, sedang Claire memakai baju terusan. Keduanya terlihat asyik bergurau dan main air di dalam bath up. Claire mencoba iseng dengan memasukkan air ke dalam sebuah botol yang kemudian disiramkan kepada sang ibu. Hal itu tentu saja membuat Shandy sedikit terkejut, namun akhirnya berujung tawa.

Lewat dua unggahan yang dibagikannya di Instagram, Shandy Aulia ingin menyampaikan betapa Claire adalah separuh jiwanya. Sama halnya dengan para ibu di luaran sana, Shandy mencintai putrinya dengan sepenuh hati. Pun ia mengaku akan jadi orang pertama yang selalu menerima kelebihan dan kekurangan Claire.

"I love you for the beautiful person you are @missclaireherbowo and that can never change. I’m not perfect, and I don’t expect you to be perfect. My love for you doesn’t depend on perfection ❤️," tulis Shandy Aulia pada keterangan unggahannya, Jumat (25/11).


Shandy Aulia Auto Dikritik Gegara Umbar Momen Kelewat Intim Bareng Anak

Instagram

Shandy menyebut jika Claire adalah penawarnya di kala lelah. "<>i"Even when I’m tired, I will always find strength for my children🤍 No matter what I do, I do it for you🤍 So proud to be your Mom🤍 @missclaireherbowo ❤️," sambungnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Shandy Aulia ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi Shandy membagikan video dan sederet foto kala mandi bersama putrinya. Beberapa netter menilai jika ini seharusnya menjadi koleksi pribadi Shandy dan tidak untuk dikonsumsi publik.

"Mba Sandi cantik dan mulus...tp tdk tepat sptnya moment spt itu dipublish...semoga biss lebih bijak dlm uploud, budaya Indonesia yg berbeda dg budaya barat.. semoga bisa dipahami," komentar netter. "Knp moment yg diabadikannya pas mandi terus, ada moment yg lebih berharga untuk dibagikan di sosmed. Sayang bgt yg tdnya milik suami doang orang lainpun bisa menikmati," seloroh lainnya. "Zaman sekarang hal privasi pun dishare," tutur akun lain.

Meski begitu, tak sedikit yang juga memberi pembelaan untuk Shandy Aulia. "OMG 2022 masih komen soal pakaian org🙄😅 tinggal unfollow aja udah.. mau pakai baju apapun itu terserah yg punya akun IG plus Shandy ini kan publik figur dan punya produk yg dia jual jg, yaudah sih.. ga suka unfollow yg suka like and yg pengen beli produknya yaa beli biar serasa ingin spt mb Shandy," ujar akun @fens************.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait