Ayu Ting Ting Umumkan Syifa Sang Adik Telah Melahirkan, Wajah dan Nama Bayi Bikin Penasaran
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sambut hangat kehadiran sang keponakan, Ayu Ting Ting bahagia umumkan sang adik, Assyifa Nuraini telah melahirkan buah hati pertamanya pada Jumat (25/11).

WowKeren - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting umumkan kabar bahagia. Ayu rupanya mengumumkan kabar bahagia bahwa sang adik, Assyifa Nuraini atau Syifa telah melahirkan buah hati pertamanya pada Jumat (25/11).

Kehadiran buah hati Syifa itu pun disambut hangat oleh Ayu Ting Ting. Dengan mengunggah beberapa foto saat menggendong keponakannya itu, Ayu mengungkapkan rasa syukurnya.

"Sayangnya bunda👶🏻 nambah lg nih, welcome to the world nak. Alhamdulillah ya allah ❤️😇," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu pun menyampaikan ucapan selamatnya pada sang adik. "Selamat adek tteh syg @syifaasyifaaa @nandafachrizaal selalu jadi org tua terbaik pokoknya amin luv u 💃🥰 happy for u de," tulisnya.

Namun sayangnya, Ayu tak mengungkapkan jenis kelamin buah hati Syifa itu. Akan tetapi mencuat dugaan jika buah hati Syifa adalah perempuan, melihat bayinya itu menggunakan bedong warna merah muda yang identik dengan warna perempuan.


Tak cuma jenis kelamin, Ayu pun belum membocorkan wajah kepokanakannya itu. Ia juga belum mengungkapkan nama untuk keponakannya yang diduga adalah perempuan tersebut.

Postingan Ayu Ting Ting itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Syifa dan bayinya.

Di samping itu, netter penasaran dengan wajah dari anak Syifa. Namun netter sudah memprediksi jika keponakan Ayu Ting Ting itu memiliki wajah cantik seperti sang ibu.

Sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan ucapan selamat. Mulai dari Ruben Onsu, Wendi Cagur, Fitri Carlina hingga Iis Dahlia.

"Wahhh selamattt yaaa aunti @ayutingting92 punya ponakan dari @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal," tulis Ruben. "Waaah. Selamat yu. Punya ponakan baru. Selamat buat @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal," komen Wendi Cagur.

"Alhamdulillah Selamat Aunty @ayutingting92 dan Selamat bwt @syifaasyifaaa dan @nandafachrizaal bwt Kelahiran Baby nya.. Semoga Menjadi Penerang dalam Keluarga," ungkap Fitri Carlina. "Yeyyy Congratulations buat Syifa sm Nanda…..Iqis ada temennya yaaa," timpal Iis Dahlia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru