Nathalie Holscher Beri Respons Mengejutkan Usai Haters Minta Maaf
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Aksi turun ke lapangan bantu korban gempa Cianjur dinyinyiri haters, Nathalie Holscher beri respons begini usai hatersnya itu sampaikan permohonan maaf.

WowKeren - Aksi Nathalie Holscher turun ke lapangan bantu korban gempa Cianjur dinyinyiri haters. Hal itu lantaran Nathalie dikira hanya memberikan permen kepada anak-anak kecil di sana. Padahal kenyataannya tak demikian.

Sosok haters yang menyinyiri Nathalie itu akhirnya terungkap. Haters yang diketahui bernama Nofirafika ini ternyata sudah sering menghina Nathalie di media sosial maupun di YouTube.

Namun tak lama, Nofirafika yang diketahui berprofesi sebagai Satpol PP pemadam kebakaran Kabupaten Sumenep ini menyampaikan permohonan maafnya pada Nathalie. Melalui sebuah video, ia meminta maaf pada ibu satu anak itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Nofirafika Susanti, memohon maaf atas komentar yang kurang berkenan kepada bunda Nathalie Holscher," ucapnya.

Permintaan maaf tersebut rupanya langsung direspons oleh Nathalie. Dengan lapang dada, Nathalie rupanya menerima permintaan maaf tersebut.


Nathalie pun berharap agar Nofirafika tak lagi mengulangi kesalahannya itu. "Semoga tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran @nofirafika," tulis Nathalie.

Namun berbeda dengan Nathalie, kebanyakan netter rupanya menanggapi sinis video permintaan Nofirafika tersebut. Hal itu rupanya lantaran ekspresi wajahnya dalam video yang dinilai tak serius saat meminta maaf.

Netter pun mengaku tak puas mendapati Nofirafika hanya menyampaikan permohonan maaf. Mereka rupanya berharap agar Nofirafika dibawa ke jalur hukum, mengingat ia kerap melayangkan komentar miring terhadap Nathalie.

"Mukanya yg serius mbak.. Kaya gak ada nyesel2nya," tulis akun @iy****28. "Kurang panjang durasinya bun. Dya julid hmpir di stiap acara yg ada bundanya," komen akun @ri****92.

"Cuma gtu aja. Dikasih efek jera dong bun. Greget. Mukanya gk ada nyesel*nya," seloroh akun @si***22. "Kayak mami depe harusnya bun gak ada ampun🤭🤭itung2 kasih pelajaran🤭," imbuh akun @wa****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait