Heboh Ruben Onsu Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan, IG Sang Adik Digeruduk
Instagram/jordionsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Jordi Onsu diserang netter yang diduga adalah karyawan mereka. Kakak beradik ini ramai ditagih soal pembayaran gaji karyawan yang tak kunjung cair.

WowKeren - Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu jadi sasaran amukan netizen yang diduga adalah karyawan Geprek Bensu. Kakak beradik ini diserang karena diduga tak membayar gaji para karyawannya. Tagar #prayforgajikaryawan pun memenuhi kolom komentar unggahan Instagram Jordi Onsu pada Sabtu (25/11).

Para netter yang diduga adalah karyawan Ruben dan Jordi Onsu pun meminta hak agar gaji mereka segera dibayar. Banyak dari mereka mengaku sudah menanyakan hal ini secara langsung dengan mengirimkan DM kepada Jordi Onsu maupun Rube. Namun sayang, belum juga ada tanggapan langsung dari Ruben maupun Jordi tentang kejelasan gaji para karyawan.

"Yth pak Jordi Onsu, tolong dengan sangat untuk membayar seluruh gaji karyawan outlet. Kami hanya meminta hak kami, sudah itu saja," ujar akun @imron*******. "Nama doang artis, bayar dulu gaji karyawan," sambung @alfin*****. "Udah banyak nih yang protes masalah gaji, @jordionsu @ruben_onsu sok dikasih gaji karyawannya," tutur pemilik akun @febri*****.

"#geprekbensuindonesia bagaimana ini gaji kami belum di bayar, hak kami belum d kasih," kata netizen lain. "Tolong turunkan gaji, hak kami," seloroh lainnya. "Tolong jual saja barang brandednya untuk gaji karyawan," cecar warganet.


Heboh Ruben Onsu Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan, IG Sang Adik Digeruduk

Instagram

Ironisnya, usut punya usut mereka yang berada dalam jajaran HRD dan marketing mengundurkan diri. Sehingga para pegawai luntang lantung mencari informasi. "Gaji kita gimana pak? Banyak anak-anak yang teriak begitu pak," tanya sakah satu karyawan dalam cuplikan pesan WhatsApp yang semnpat beredar di TikTok namun kini telah dihapus.

Lantaran bingung tak kunjng mendapat respons, sejumlah karyawan lain pun sampai meninggalkan komentar di unggahan video pada kanal YouTube The Onsu Family. Mereka memohon dengan sangat agar gaji para karyawan segera dibayar, terlebih ini sudah akan berganti bulan lagi.

"Selamat malam The Onsu, tolong dong salah satu perusahaan yang punya Onsu ada hak karyawan yang belum dibayar. Kami sudah cukup sabar dengan janji yang diberikan sampai detik ini. Kalau saya sudah speak up di YouTube, berati sudah kelewat batas kesabaran kami," ujar karyawan.

Rencananya, Senin (28/11) pekan depan para karyawan akan melakukan demo jika sampai gaji karyawan tak kunjung dibayar. Terkait kehebohan ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Ruben Onsu sendiri. "Pengin nangis deh. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk," tukas karyawan lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru