KARA Bikin Fans Emotional Usai Sisakan Kursi Kosong untuk Goo Hara di Teaser MV Comeback
Instagram
Musik

Album spesial 'MOVE AGAIN' akan dirilis pada tanggal 29 November dimana KARA juga akan menggelar comeback stage pertamanya di MAMA 2022 di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada hari yang sama.

WowKeren - KARA dipastikan akan comeback dengan album spesial setelah sekian lama dan sukses menarik perhatian dengan detail khusus dalam teaser MV yang dirilis. Pada 27 November, KARA memposting teaser video musik pertama dari lagu utama "WHEN I MOVE" dari album spesial "MOVE AGAIN" di situs web resmi mereka yang menunjukkan para anggota dengan pakaian yang cerah dan berwarna-warni, bersulang di aula pesta.

Setelah bidikan kamera individu menampilkan keunikan para member, teaser mencapai klimaks dengan siluet lima anggota yang berbaris di depan set megah yang mengarah ke mahkota berbentuk hati dengan cuplikan lagu yang menggelegar di bingkai. Beberapa bidikan ini sukses membuat heboh dengan comeback KARA yang telah lama ditunggu-tunggu.


Namun sebuah kursi kosong secara khusus menarik perhatian dan beberapa berspekulasi bahwa itu milik mendiang anggota grup, Goo Hara. Sedangkan judul lagu "WHEN I MOVE" sendiri adalah lagu yang mengesankan dengan aransemen gaya milenial yang mengesankan dimana Kang Jiyoung dan Nicole berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lirik bahasa Korea.

"MOVE AGAIN" adalah album full-length pertama yang dirilis oleh Kara dalam waktu sekitar tujuh setengah tahun, menandai ulang tahun ke-15 mereka. Semua anggota berpartisipasi dalam pengerjaan lagu dan produksi album. "MOVE AGAIN” akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada pukul 6 sore pada tanggal 29 November, dan akan menggelar comeback stage pertamanya di MAMA 2022 di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada hari yang sama.

"0:08 Ada gelas untuk Hara juga!! Senang mereka menyertakannya dalam comeback!" komentar netter. "AKU SANGAT GEMBIRA!! Para legenda telah kembali. Reuni Kara jelas merupakan salah satu sorotan tahun ini. Hara pasti tersenyum bangga pada anggotanya. Mari kita jadikan ini kenangan!" ujar yang lain. "Hara akan sangat bangga dengan kalian karena terus menjadi KARA dan menjaga grup ini tetap hidup!!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru