'Alchemy of Souls' Sukses Raih Rating Tinggi, 'Cleaning Up' Alami Peningkatan Signifikan
Instagram
TV

Pada tanggal 3 Juli, drama roman fantasi baru yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min itu berhasil melanjutkan urutan pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

WowKeren - Drama tvN"Alchemy of Souls" sukses menikmati peningkatan yang signifikan dalam peringkat pemirsa untuk episode terbarunya. Pada tanggal 3 Juli, drama roman fantasi baru yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min itu berhasil melanjutkan urutan pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Menurut Nielsen Korea, episode keenam "Alchemy of Souls" mencetak rating nasional rata-rata 6,6 persen. Drama ini bercerita tentang nasib orang-orang ini menjadi terpelintir karena "hwanhonsool" (jiwa yang mati kembali ke yang hidup). Di negara Daeho, Jang Uk (Lee Jae Wook) berasal dari keluarga bangsawan Jang dan menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri.

Jang Uk adalah pembuat onar dan kebetulan bertemu Mu Deok (Jung So-Min), seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung. Kemudian ada sosok Seo Yul (Minhyun) berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang baik, kecerdasan, dan keterampilan seni bela diri yang kuat. Go Won (Shin Seung Ho) adalah putra mahkota Daeho. Dia berharap menjadi raja yang murah hati.


Sedangkan drama "Cleaning Up" JTBC juga mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan, kembali ke rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 2,8 persen untuk episode terbarunya. Drama ini bercerita tentang Eo Yong Mi (Yum Jung-Ah), An In Kyung (Jeon So Min) dan Maeng Su Ja (Kim Jae Hwa) yang bekerja sebagai wanita pembersih di sebuah perusahaan pialang.

Eo Yong Mi membesarkan kedua putrinya sendirian dan dia berjuang untuk mencari nafkah. An In Kyung bermimpi membeli truk makanan untuk menjalankan bisnis kafe keliling. Maeng Suo Ja tampak seperti orang yang sangat ramah, tetapi dia hanya ramah kepada orang-orang ketika dia membutuhkan mereka. 3 wanita pembersih ini kebetulan mendengar informasi orang dalam di tempat kerja mereka dan menginvestasikan uang mereka pada saham, menggunakan informasi perdagangan orang dalam.

Terakhir ada KBS 2TV “It’s Beautiful Now” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 23,1 persen. Serial ini menceritakan Lee bersaudara yang membuat marah keluarga mereka setelah mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan pernah menikah. Hal-hal berubah ketika para tetua berjanji untuk memberikan apartemen kepada putra yang menikah lebih dulu.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts