Thumbnail Wajah 'Jelek' aespa Untuk 'The Manager' Picu Perdebatan
Twitter/SMTOWNGLOBAL
TV

Kedatangan aespa ke 'The Manager' untuk mempromosikan comeback pada 8 Juli mendatang. Tim produksi telah merilis cuplikan kegiatan Karina cs sehari-hari termasuk ketika berada di atas panggung.

WowKeren - aespa akan menjadi bintang tamu "The Manager" yang disiarkan pada 9 Juli mendatang. Jelang tayang, tim produksi program populer MBC itu sudah merilis cuplikan kegiatan Karina cs sehari-hari termasuk ketika berada di atas panggung.

Video preview dibuka dengan MC Jun Hyun Moo yang mengumumkan, "aespa mengungkapkan kehidupan sehari-hari mereka yang sebenarnya untuk pertama kalinya." Winter cs tampak pergi berbelanja, berolahraga, dan naik mobil ke dan dari tempat kerja.

Manajer aespa kemudian berkomentar, "Mereka adalah tipe orang yang mencoba dan menangani segala sesuatunya sendiri. Mereka sangat mandiri." Video preview juga sedikit mengungkapkan asrama mereka untuk pertama kalinya.

aespa bersiap untuk merekam penampilan comeback mereka untuk judul lagu baru mereka "Girls". Di bagian akhir teaser itu, Giselle cs tampak menunjukkan ekspresi beragam atas suatu hal yang membuat mereka senang.


Thumbnail Wajah \'Jelek\' aespa Untuk \'The Manager\' Picu Perdebatan

Source: YouTube

Ekspresi terakhir member aespa di teaser episode terbaru "The Manager" itu tak disangka memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang mengatakan editor seharusnya memilih gambar lain untuk thumbnail alih-alih wajah "jelek" Ningning cs namun banyak juga yang tak mempermasalahkannya.

"Mereka memiliki begitu banyak potongan gambar cantik (di preview itu) jadi mengapa mereka menggunakan yang itu?" tulis seorang netizen. "Pada titik ini, apakah editor (YouTube) adalah anti mereka? Sementara itu, hanya Karina yang selamat," sahut yang lain.

"Apakah mereka harus menggunakan potongan yang cantik? Tim produksi menggunakan potongan tawa mereka jadi kita akan bertanya-tanya apa yang lucu bukan?" sambung yang lain. "Tim produksi mengambilnya saat mereka hanya tertawa bukan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, kedatangan aespa ke "The Manager" sebenarnya untuk mempromosikan comeback "Girls" pada 8 Juli mendatang. Sebelumnya, grup ini sempat merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk "Life's Too Short" yang menuai banyak reaksi positif dari publik.

(wk/amal)

You can share this post!