Karakter Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Dinilai Tak Mudah Dilupakan
Instagram/namooactors
TV

Baru-baru ini, Park Eun Bin didapuk menjadi pemeran utama drama 'Extraordinary Attorney Woo' karena dirinya memiliki potensi besar untuk membuat karakter terbaru dengan latar belakang karakternya yang tidak biasa.

WowKeren - Kehadiran Park Eun Bin di drama terbarunya setelah "The King's Affection" kini kembali diantisipasi. Bagaimana tidak, aktris satu ini akan segera memerankan karakternya yang lebih "menantang" dan menarik untuk diikuti.

Pasca dipuji habis-habisan karena aktingnya di "The King's Affection" dengan peran Lee Hwi, kali ini Park Eun Bin akan menunjukkan sisi baru sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara dengan gangguan spektrum autisme dalam drama "Extraordinary Attorney Woo".

Meskipun Park Eun Bin tidak dengan cepat mendapatkan istilah "spektrum autisme" dan "pengacara", ia mencoba meyakinkan pemirsa dengan memerankan Woo Young Woo yang memiliki keduanya. Totalitas Park Eun Bin untuk memerankan karakter sebagai Woo Young Woo di antaranya dari segi penampilan.

Park Eun Bin mengenakan pakaian Woo Young Woo saat ia melelehkan berbagai detail untuk memainkan peran ini. Berbagai upaya ia lakukan untuk mengekspresikan spektrum autisme mulai dari gerakan jari hingga penampilan memakai headphone.

"Ketika aku membaca sinopsis untuk pertama kalinya, aku bertanya-tanya pada diri sendir apa yang harus kulakukan untuk berakting ini? Aku enggak tahu apa-apa tentang ini. Aku sangat berhati-hati dan takut nantinya menciptakan prasangka. Aku terus bertanya-tanya apakah aku boleh berakting ini dan itu? Kemudian aku menemukan jawaban bahwa daripada berpikir tentang akting, aku perlu memahami bagaimana perasaanku tentang hal itu terlebih dahulu. Aku menambahkan ketulusan Park Eun Bin pada ketulusan Young Woo," tuturnya membahas tentang kekhawatirannya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Park Eun-bin juga berbicara tentang usahanya untuk membuat aktingnya terlihat nyata. Secara jujur, Park Eun Bin tidak ingin meniru karakter yang telah diwujudkan oleh media sebagaimana yang telah diketahui. Park Eun Bin ingin mencoba untuk memberikan citra positif dari karakternya.

"Aku menganggap 'Extraordinary Attorney Woo" sebagai pekerjaan yang harus kuwaspadai dan berhati-hati karena aku takut akan mendekatinya dengan cara yang salah atau menciptakan persepsi. Jadi aku belajar dengan teks dan ada empat kriteria diagnostik untuk orang dengan gangguan spektrum autisme dan kupelajari. Aku juga bertemu dengan seorang profesor untuk meminta nasihat tentang autisme dan mempelajari beberapa karakteristik umum penyandang autisme. Hasil studiku adalah Woo Young Woo yang akan dilihat pemirsa dalam drama," ujarnya kemudian.

Selain itu, Park Eun Bin menciptakan Woo Young Woo dengan suara, ekspresi, dan bahkan gerakannya sendiri. Bahkan, upaya Park Eun Bin terungkap dengan jelas dalam drama tersebut. Cara Woo Young Woo melangkah ke dunia baru menyentuh hati pemirsa.

Berkat perannya ini, Park Eun Bin diharapkan untuk mengamankan karakter lain seumur hidup melalui "Extraordinary Attorney Woo" karena ia memberikan citra berbeda. Bahkan, ia mencoba untuk memberikan kesan yang mendalam untuk sosok Young Woo yang tidak dapat terlupakan oleh penonton.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts