Jeon So Min Diam-Diam Pikirkan Loveline dengan Kim Jong Kook di 'Running Man'?
SBS
TV

Yoo Jae Seok membuat pernyataan mengejutkan soal Jeon So Min dan Kim Jong Kook dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (3/7). Seperti apa?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (3/7). Episode ini menghadirkan beragam momen menarik, termasuk saat Jeon So Min disebut memikirkan hubungan dengan Kim Jong Kook.

Dalam episode kali ini, para anggota mengunjungi rumah Kim Jong Kook dan menyelesaikan beberapa misi. Ji Suk Jin yang kagum dengan rumah Kim Jong Kook, lantas berkomentar, "Bukankah baik hidup sendiri saat ini?".

Kim Jong Kook pun menjawab, "Aku merasa hebat. Aku tidak kesepian sama sekali." Hal ini merujuk pada kepuasan yang ia rasakan sebagai pria lajang.

Yoo Jae Seok kemudian memberi tanggapan kocak. Dia berkata, "Karena Jong Kook tinggal sendirian, dia mungkin membawa dumbel saat pergi ke alam baka."

Kim Jong Kook berkomentar, "Jika kamu tidak memiliki anak sepertiku, kamu bisa memberikan propertimu kepada masyarakat nantinya. Itu akan menjadi hal yang hebat."


Jeon So Min Diam-Diam Pikirkan Loveline dengan Kim Jong Kook di \'Running Man\'?

Source: SBS

Menanggapi hal ini, Jeon So Min berkata, "Aku berpikir tentang apa yang telah dihabiskan Jong Kook oppa sejak dia menghasilkan uang. Dia sama sekali tidak tertarik dengan dekorasi rumah. Aku ingin tahu ke mana semua uangnya pergi."

Para anggota kemudian mengomentari perilaku hemat Kim Jong Kook dengan berkata, "Untuk apa kamu menabung?". Sebagai tanggapan, Kim Jong Kook berkata, "Ketika aku memiliki seorang istri, dia dapat menggunakan semuanya."

Setelah mendengar hal ini, Yoo Jae Seok mengungkap sesuatu yang kocak hingga membuat semua orang tertawa. Dia menyatakan, "Jeon So Min sedang memikirkan hubungannya denganmu. Aku berbicara dengan So Min di telepon tiga hari yang lalu dan dia berkata, 'Oppa, ini bukan hal biasa tapi aku sudah memikirkannya beberapa kali'."

Song Ji Hyo yang memiliki loveline resmi dengan Kim Jong Kook langsung protes dan melempar botol air. "Jangan bicara omong kosong!" serunya hingga membuat semua orang tertawa.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts