Nathalie Holscher Blak-blakan Akui Tak Berani Selesaikan Masalah Berdua dengan Putri Delina, Kenapa?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher akui tak berani selesaikan masalah hanya berdua saja dengan anak sambungnya. Ia bahkan meminta hal ini pada Sule. Pengakuan Nathalie ini kemudian picu pro kontra.

WowKeren - Kasak-kusuk mengenai hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina rupanya masih terus berlanjut. Bahkan Nathalie kini dikabarkan tengah tenangkan diri dengan keluar dari kediaman sang suami, Sule.

Meski begitu, Nathalie tetap terlihat bersafari dari satu podcast ke lainnya. Ia juga sempat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang digawangi oleh Feni Rose. Hanya saja kini yang jadi perhatian bukan saat ia berbincang dengan Feni Rose, melainkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Nathalie kembali berikan berbagai pernyataan mengenai hubungannya dengan Delina. Lewat kanal YouTube Aurel-Atta, Nathalie blak-blakan akui tak berani selesaikan masalah berdua dengan Delina.

"Mau nyelesain berdua takutnya tersinggung juga sedangkan di sini posisinya ibu sambung. Harusnya jadi penengah sih ayahnya. Bertiga kasih tahu, perumpamaan baiknya gimana, harusnya begini-gini soalnya nanti bakal begini-gini," cerita Nathalie Holscher.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagran itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya ucapan Nathalie justru picu pro kontra di kalangan netter dengan berbagai argumennya masing-masing.

"Kalo dua2nya nggak mau duduk bareng,malah sibuk curhat d podcash ya nggak akan ketemu jalan keluarnya," komen seorang netter. "Semua nyalahin putri delina, padahal Natalie nya pun gak kalah seremπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Kalau dia baik gak mungkin aib anak sambung nya dia koar2kan dimedia. Setiap ada masalah lansung up ke media. Apa begitu seorang istri yg bijak," singgung yang lain. "Rezeki artis gampang yah ...Maslah pribadi sering nya di sulap jdi cuan,dg prodcash sana sini,pulang bawa cuan,jadi gak usah capek capek jualan barang,cukup punya masalah aja trs di curhatin cling jadilah cuan," sindir lainnya.

"Bekas anak mang gkda,tp bks istri ada.kasian posisi ibusambung kalo berlarut2 diterpa mslh.hrsny sebagai kep kel hrs cepat2 menengahi permasalahan,spy damai keluarga," tambah yang lain. "Jadi ibu sambung itu gak enak apalagi anak yang udah gak ada kedua orang tuanya, itu gak mudah," seloroh lainnya. "Serba salah jdi ibu sambung ..ak ngalamin bgt yg Natalie rasain skrng," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts