Saiful Jamil Bongkar Gonjang-Ganjing dalam Rumah Tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya, Seperti Apa?
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Saiful Jamil kembali buka suara terkait rumor dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya. Ia bahkan mengungkap gonjang-ganjing rumah tangga mereka di masa lalu.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil tak terima namanya dibawa-bawa dalam perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya. Dia bahkan mengungkap fakta mengejutkan tentang prahara rumah tangga mantan istrinya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Saiful Jamil disebut sebagai orang ketiga usai video romantisnya dengan Depe kembali viral. Saiful sendiri sudah membantah rumor ini dan menegaskan jika video tersebut dibuat berdasarkan profesionalitas mereka sebagai seorang aktor dan aktris.

Karena itulah Saiful merasa sangat kesal saat dirinya dikaitkan dengan masalah ini. "Kan Angga juga belum ngomong persoalannya apa. Kalau misal persoalannya duit, kan nggak nyambung ke gue. Memangnya gue mau ambil duitnya Dewi?" ujar Saiful Jamil, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (3/7).

Dia melanjutkan, "Terus seandainya persoalannya orang ketiga, kan Angga belum ngomong orangnya siapa. Kecuali dia nyebutin nama gue, boleh silakan kalian kata-katain gue. Ini kan belum ada, jangan duluin Angga, bro. Jangan mendahului narasumber."

"Kalau kalian terpengaruh dengan gambar-gambar yang beredar silakan, karena kalian adalah penonton. Please, jangan menuduh nanti jatuhnya fitnah," imbuhnya.

Saiful Jamil kemudian mengaku bahwa dia selalu menjaga hubungan baik dengan suami Dewi Persik. Termasuk saat Depe masih berumah tangga dengan Aldi Taher.


"Dari waktu dia masih sama Aldi kan juga aku ada. Nggak ada gue ngerayu-rayu Dewi untuk balik lagi. Permasalahannya ada di Aldi," ujarnya.

Saiful Jamil bahkan mengungkap fakta mengejutkan tentang gonjang-ganjing rumah tangga Depe dan Angga yang sudah berlangsung sejak lama. Dia berkata, "Angga ini hebat, dia sudah lima tahun mempertahankan."

Dia melanjutkan, "Bahkan kan sebelum ada aku bersama-sama mereka lagi kan, sempat dulu mereka mau cerai, mau pisah. Jadi memang sebenarnya gonjang-ganjing itu bukan hanya kali ini saja."

"Beberapa tahun silam juga sama waktu gue di penjara, mereka juga sempat ribut-ribut, sempat pisah kan, sempat ini gitu. Nah makanya, jadi seolah-olah begitu aku hadir, mereka pisah gitu loh," imbuhnya.

"Yah, namanya rumah tangga ya. Tahun pertama pasti ribut, tahun kedua pasti ribut, ketiga ribut, empat ribut. Tahun kelima loh ini ribut besar sampai ke pengadilan. Kenapa aku ikut gemes supaya mereka bertahan, karena Angga ini hebat. Dia itu benar-benar mengorbankan segalanya untuk Dewi," tandas Saiful.

Sementara itu, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai kepada Dewi Persik pada 20 Juni lalu. Rencananya, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada Senin (4/7) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts