Yeo Jin Goo Ungkap Kedekatan Bak Keluarga dengan Manajernya Sejak Jadi Aktor Cilik di 'The Manager'
Instagram
TV

Yeo Jin Goo yang kini berusia 25 tahun itu memulai karirnya sebagai aktor cilik dengan debut di film 'Sad Movie' (2005) hingga mendapatkan julukan 'Nation's Little Brother'.

WowKeren - Program acara MBC “The Manager” baru saja membagikan sekilas tentang episode yang akan tayang pada 19 November mendatang. Pada 13 November, reality show populer tersebut menayangkan pratinjau episode mendatang, yang akan menampilkan aktor Yeo Jin Goo sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan yang dirilis telihat bagaimana para pemeran mengungkapkan kegembiraan mereka atas penampilan tamu Yeo Jin Goo, dengan panelis wanita bercanda bertanya kepada aktor yang lebih muda apakah mereka bisa memanggilnya "oppa" (sebutan untuk kakak laki-laki atau teman laki-laki). Mereka juga berkomentar, “Dia memiliki senyum yang membuat orang merasa lebih baik.”


Klip selanjutnya menunjukkan Yeo Jin Goo pada konferensi pers untuk film roman mendatangnya “Ditto" yang juga dibintangi oleh Cho Yi Hyun, Na In Woo, Kim Hye Yoon, dan Bae In Hyuk. Mengagumi ketampanan para pemerannya, panelis berseru, "Visual mereka adalah anak muda itu sendiri," dengan orang lain menimpali, "Ini pasti akan menjadi hit."

Sedangkan manajer Yeo Jin Goo kemudian memperkenalkan dirinya sebagai seseorang yang telah bekerja dengan Yeo Jin Goo sejak menjadi aktor cilik berusia sembilan tahun. Setelah 16 tahun bekerja bersama, Yeo Jin Goo menggambarkan ikatan erat mereka dengan mengatakan, “Rasanya seperti dia adalah keluarga.” Saat mengingat kembali waktu mereka bersama, manajer Yeo Jin Goo menangis dan menjadi emosional, sementara Yeo Jin Goo menambahkan, “Aku selalu berterima kasih padanya."

Sementara itu Yeo Jin Goo memulai karirnya sebagai aktor cilik, memulai debutnya di film "Sad Movie" (2005). Dijuluki "Nation's Little Brother", aktor yang kini berusia 25 tahun itu kemudian bermain sebagai pemeran muda dari karakter utama di sejumlah film dan drama televisi seperti di "A Frozen Flower" (2008), "Giant" (2010), "Moon Embracing the Sun" (2012), dan "Missing You" (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru