Sisi Biasa Sooyoung SNSD Bakal Terungkap di 'The Manager', Ini Cuplikannya
TV

Sooyoung SNSD akan tampil dalam episode baru 'The Manager' yang tayang pada 3 September mendatang. Sebelum itu, saksikan cuplikannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Sooyoung SNSD (Girls' Generation) akan muncul di episode mendatang program MBC "The Manager". Dalam kesempatan ini, dia akan menunjukkan kesehariannya yang cukup menarik.

Preview yang baru dirilis awalnya menunjukkan kehidupan Sooyoung sebagai idol populer. Dia terlihat sangat mengesankan dan cantik saat tampil di atas panggung. Aura bintangnya juga terpancar dengan begitu jelas.

Namun dia adalah seorang wanita pada umumnya saat sedang berada di rumah. Dia tidur di lantai karena kelelahan, dan sang manajer berkata bahwa Sooyoung sebenarnya memiliki energi yang cukup rendah di kehidupan nyata.

Perkataan sang manajer memang terlihat cukup jelas karena Sooyoung tampak tak bertenaga dan lemas bahkan saat membersihkan wajahnya. Meski demikian, panelis kompak memuji Sooyoung karena masih bersedia melakukannya.


Kendati demikian, Sooyoung jadi begitu bersemangat saat berolahraga. Dia melakukan berbagai latihan berat dengan mudah hingga membuat semua orang takjub.

Sooyoung tak hanya melatih tubuhnya di pusat kebugaran. Sebab dia juga bersosialisasi dengan sejumlah orang, termasuk aktris cantik Han Hyo Joo dan Jin Seo Yeon.

Di akhir cuplikan, Sooyoung terlihat sedang berbincang dengan aktor tampan Ji Chang Wook. Tampaknya adegan ini direkam saat mereka mengunjungi acara radio KBS Cool FM's "Park Myung Soo's Radio Show" dalam rangka promosi drama "If You Wish Upon Me".

Sementara itu, episode mendatang "The Manager" akan tayang pada 3 September pukul 23.10 waktu setempat. Bagi kalian yang penasaran dengan keseharian Sooyoung, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait