Seo Ye Ji Intimidasi Istri Sah Saat Melayat Keluarga Selingkuhan, Tim 'Eve' Janjikan Kebrutalan
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam cuplikan adegan terbaru 'Eve', terlihat Seo Ye Ji tengah melancarkan aksi balas dendamnya dengan menyiksa istri sah sang selingkuhan. Tim produksi menjanjikan hal ini.

WowKeren - Semakin seru, tvN membagikan cuplikan "Eve" menyambut episode barunya. Kali ini, Lee Ra El (Seo Ye Ji) terlihat sedang mengintimdiasi istri sah selingkuhannya di acara pemakaman.

"Eve" merupakan drama tentang kisah di balik gugatan perceraian senilai 2 triliun won dari kalangan atas Korea Selatan. Tanpa diduga, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang sudah dirancang dengan cermat selama 13 tahun.

Sebelumnya, Lee Ra El berusaha menghancurkan Han So Ra (Yoo Sun) setelah mengetahui bahwa dialah yang membunuh ibunya Kim Jin Sook (Kim Jung Young). Han So Ra marah karena Lee Ra El berselingkuh dengan suaminya Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) lalu mencoba membalasnya dengan intrik melibatkan TK anak-anak mereka. Namun, Lee Ra El tetap tidak terpengaruh dan menyatakan perang terhadapnya.

Di tengah meningkatnya ketegangan mereka, foto cuplikan adegan yang baru rilis menunjukkan Lee Ra El melayat ke pemakaman keluarga Kang Yoon Kyum dan Han So Ra. Meskipun suasananya berat, Ra El memamerkan senyum penuh arti dan mata berbinar-binar.


Seo Ye Ji Intimidasi Istri Sah Saat Melayat Keluarga Selingkuhan, Tim \'Eve\' Janjikan Kebrutalan

Source: tvN

Perhatian Kang Yoon Kyum tertuju pada Lee Ra El. Sedangkan Han So Ra terlihat bisa meledak dalam amarah kapan saja. Foto lainnya memperlihatkan Lee Ra El dengan Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) dan Han So Ra melihatnya bergegas meraih tangan wanita itu.

Han So Ra memperlihatkan ekspresi gelap karena cemas, menimbulkan pertanyaan tentang motif Lee Ra El bertemu Han Pan Ro. Akankah Lee Ra El memberitahunya tentang perselingkuhannya dengan Kang Yoon Kyum?

Tim produksi berkomentar, "Hari ini, Lee Ra El akan memulai langkah balas dendam untuk menyiksa Han So Ra dengan berkeliaran di sekitarnya untuk menghancurkan hidupnya. Konfrontasi antara Lee Ra El, yang memimpikan balas dendam brutal, dan Han So Ra, yang terbakar amarah, akan membuat telapak tangan pemirsa berkeringat. Tolong tunjukkan banyak minat."

Sementara itu, "Eve" bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis malam. Episode selanjutnya bakal ditayangkan pada malam hari ini, Kamis (16/6) pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts