SM Siap Gelar Konser 'SMTOWN LIVE' Lagi di Korea Setelah 5 Tahun, Grup Ini Paling Dinanti
Musik

Konser 'SMCU Express @ Human City Suwon' yang telah lama ditunggu-tunggu akan siap digelar kembali di Stadion Piala Dunia Suwon yang memiliki kapasitas lebih dari 44.000 orang.

WowKeren - SM Entertainment akan mengadakan konser "SMTOWN LIVE" untuk pertama kalinya di Korea dalam 5 tahun. Tahun ini, konser yang diikuti para penyanyi agensi tersebut, "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express @ Human City Suwon" siap digelar!

"SMCU Express @ Human City Suwon" yang telah lama ditunggu-tunggu akan berlangsung pada 20 Agustus mulai pukul 6 sore KST di Stadion Piala Dunia Suwon. Rumah bagi tim sepak bola K League 1 Suwon Samsung Bluewings, stadion ini memiliki kapasitas lebih dari 44.000 orang.

Acara ini akan menandai konser "SMTOWN LIVE" pertama di Korea sejak "SMTOWN LIVE World Tour VI" diadakan di Seoul pada tahun 2017. Penggemar domestik akan dapat menghadiri pertunjukan langsung yang menampilkan banyak artis SM Entertainment untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19.

Kabar digelarnya konser "SMCU Express @ Human City Suwon" ini juga menjadi perhatian para netizen di situs Theqoo. Banyak netizen menyatakan antusiasmenya mereka, di mana sebagian bertanya-tanya apakah EXO dan Girls' Generation akan ikut tampil.


SM Siap Gelar Konser \'SMTOWN LIVE\' Lagi di Korea Setelah 5 Tahun, Grup Ini Paling Dinanti SM Siap Gelar Konser \'SMTOWN LIVE\' Lagi di Korea Setelah 5 Tahun, Grup Ini Paling Dinanti SM Siap Gelar Konser \'SMTOWN LIVE\' Lagi di Korea Setelah 5 Tahun, Grup Ini Paling Dinanti

Theqoo

"Aku pikir itu akan menyenangkan," komentar netizen. "Wow, dekat rumahku. Akhirnya," kata netizen lainnya. "Wow, sudah 5 tahun... Aku ingin nonton," ujar netizen. "Apakah EXO akan hadir?" tanya yang lain.

"Kapan NCT 127 akan comeback?" ujar netizen. "Apakah Soshi akan ada di sana?" komentar yang lain. "Daebak, aku ingin melihat EXO," kata netizen. "Daebak Suwon, itu akan menyenangkan," imbuh lainnya.

Sementara itu, artis SM Entertainment termasuk Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, sebagian member Girls' Generation dan EXO, Red Velvet, NCT, serta aespa akan tampil di "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU Express @ Tokyo" dari 27-29 Agustus di Tokyo Dome.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts