SinB VIVIZ Ngamuk ke Fans Usai Diminta Lakukan Ini Bareng Kakak Cowoknya
Instagram/bscenez
Selebriti

Sementara SinB berbicara kepada penggemar, dia kebetulan menemukan komentar salah satu penggemar yang mengatakan bahwa dia juga harus mencoba menampilkan 'Candy in My Ears' dengan oppa-nya.

WowKeren - SinB VIVIZ dengan marah menanggapi seorang penggemar yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus menampilkan "Candy in My Ears" dengan kakak laki-lakinya. Sebelumnya, idol tersebut pernah mengungkapkan kalau dirinya memiliki hubungan yang tak begitu baik dengan sang kakak.

Pada 24 Juni, Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie menampilkan "Candy in My Ears" di acara musik KBS "Music Bank" bersama. "Candy in My Ears" adalah lagu yang aslinya dinyanyikan oleh penyanyi Baek Ji Young dan Taecyeon 2PM.

Setelah dirilis pada bulan Agustus 2009, lagu itu sangat dicintai oleh orang-orang di Korea, dan masih banyak dicintai sampai hari ini. Moonbin dan Moo Sua adalah salah satu saudara kandung yang dikenal di dunia K-pop, dan mereka tampil luar biasa baik pada hari itu.

Sementara SinB berbicara kepada penggemar menggunakan fan messenger resmi, dia kebetulan menemukan komentar salah satu penggemar yang mengatakan bahwa dia juga harus mencoba menampilkan "Candy in My Ears" dengan kakak laki-lakinya.

Menanggapi hal ini, SinB berkomentar, "Apa? Kamu ingin aku menampilkan 'Candy in My Ears' dengan kakak laki-lakiku? Kenapa kamu mengatakan hal seperti itu kepadaku? Kenapa tidak kamu saja yang melakukannya...?!"


Idol cantik tersebut melanjutkan, "Oh, Moonbin dan Moon Sua membawakan lagu itu bersama-sama? Aku tahu, aku telah menonton penampilan mereka. Aku menontonnya, karena ibuku mengirimiku tautannya."

SinB melanjutkan, "Ibuku bilang, 'Lihat, Moonbin dan Moon Sua telah melakukan sesuatu yang luar biasa bersama.' Tapi serius, tidak, bu... Ketika aku menonton performancenya, aku seperti, 'Wow... Mereka adalah saudara kandung yang sangat mencintai satu sama lain...'"

SinB dan Moonbin sebenarnya adalah teman masa kecil, mereka adalah bagian dari tim tari anak-anak ketika mereka masih kecil, dan orang tua mereka juga dekat satu sama lain. Kemudian, seorang penggemar menyarankan agar dia memberikan SinB 10.000 won jika dia menampilkan "Candy in My Ears" dengan kakak laki-lakinya.

SinB menjawab, "Apa kamu bercanda? Aku tidak akan melakukannya bahkan jika kamu memberiku miliaran won. Itu membuatku ingin muntah hanya dengan memikirkannya." Dia menambahkan, "Tahukah kamu? Aku cukup puas dengan hubunganku dengan kakak laki-lakiku, kami bertemu satu sama lain dari waktu ke waktu, dan itu cukup baik untukku."

Sebelumnya, SinB berbagi bahwa hubungannya dengan kakak laki-lakinya tidak lebih dari fakta bahwa mereka memiliki hubungan darah. Dia bahkan mengatakan bahwa dia pernah mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, seperti yang diminta penggemar sebagai bagian dari misi Tahun Baru, tetapi dia menjawab dengan meme yang berarti, "Apa kamu benar-benar gila atau semacamnya?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts