Jelang Comeback, Kepribadian Asli Member SNSD Terungkap
Selebriti

Produser reality show Girls' Generation berbicara tentang kepribadian member yang berbeda, yang dapat dia amati setelah mengenal grup tersebut selama lebih dari dua dekade sekarang.

WowKeren - Produser reality show Girls' Generation, "Soshi TamTam," mengungkapkan kepribadian asli delapan member selama wawancara pers. Seperti apa?

Pada 29 Juni 2021, Jung Seung Il, produser reality show Girls' Generation "Soshi TamTam," mengadakan wawancara pers untuk berbicara tentang acara mendatang dan bagaimana rasanya bekerja dengan para member.

Jung Seung Il berbicara tentang kepribadian member yang berbeda, yang dapat dia amati setelah mengenal grup tersebut selama lebih dari dua dekade sekarang. Melalui acaranya, dia ingin menunjukkan kepada publik orang seperti apa mereka dan seberapa banyak mereka telah berubah.

"Girls' Generation akan melakukan comeback untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Aku ingin menangkap sisi masing-masing memver yang tidak dapat mereka tunjukkan kepada publik dalam lima tahun terakhir, sebagai serta perubahan di dalamnya selama tahun-tahun itu," ujarnya.

Jung Seung Il melanjutkan, "Aku telah mengenal (para member) selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, dan aku mencoba untuk mendapatkan setiap bagian dari mereka di depan kamera. Aku tidak membiarkan diriku melewatkan hal kecil apa pun yang mereka bicarakan satu sama lain. Sejujurnya, percakapan mereka tidak pernah berakhir."

Jung Seung Il juga mengungkapkan bahwa dia belum pernah melihat para member terlihat lelah meskipun memiliki hari yang padat dengan aktivitas mereka, terutama jelang comeback.


Jung Seung Il kemudian berbicara tentang kepribadian asli masing-masing anggota. Dia mengatakan bahwa Tae Yeon pendiam tapi "sangat keluar dari tembok pada saat yang sama."

Untuk Sunny, Jung Seung Il berpikir bahwa dia adalah yang paling cocok untuk reality show di antara para member karena dia sangat lucu. Karena itu, Jung Seung Il paling mengandalkannya.

Saat menggambarkan Tiffany, Jung Seung Il berkata, "Tiffany seperti karakter kartun. Dia penuh dengan energi dan pesona. Tapi dia selalu menjadi orang yang dipilih para member untuk membuat lelucon."

Hyoyeon membuatnya terkesan dengan caranya berkata-kata, karena semua yang dia katakan lucu. Untuk Kwon Yuri, dia adalah juru masak yang hebat dan penjaga yang baik.

Sooyoung memiliki kepribadian yang santai. Dia berterus terang saat berbicara dan juga profesional, menurut Jung Seung Il.

YoonA digambarkan sebagai seseorang yang memiliki energi cerah dan sangat ramah sehingga "tidak dapat dipercaya." Terakhir, Seohyun masih memberikan kesan seperti maknae, tapi dia lebih berani sekarang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait