Dihujat Saat Debut, Huening Bahiyyih Kini Jadi Member Kep1er Paling Populer?
Selebriti

Selama acara dan ketika dia pertama kali debut, wajah blasteran Huening Bahiyyih tidak menerima banyak cinta dari publik Korea. Namun kini, kecantikan Bahiyyih dikatakan meningkat.

WowKeren - Debut Huening Bahiyyih sebagai member Kep1er sempat diwarnai kontroversi, tetapi dia sekarang adalah salah satu member yang paling menonjol. Idol cantik tersebut tak hanya dikenal sebagai member grupnya saat ini tapi juga sebagai adik dari Huening Kai TXT.

Kep1er adalah girl grup proyek yang dibentuk melalui acara survival Mnet "Girls Planet 999". Ketika lineup terakhir diputuskan, Huening Bahiyyih adalah member yang paling banyak menuai kontroversi, terutama di Korea, karena reaksi yang beragam baik dari visual maupun bakatnya. Namun, saat ini, Huening Bahiyyih memimpin popularitas Kep1er.

Selama acara dan ketika dia pertama kali debut, wajah blasteran Huening Bahiyyih tidak menerima banyak cinta dari publik Korea. Namun, setelah dia mengecat rambutnya menjadi pirang, kecantikan Bahiyyih dikatakan meningkat, membantunya menonjol dari grup dan menarik lebih banyak perhatian.

Huening Bahiyyih juga dikritik karena dinilai kurang berbakat, dan bahwa dia hanya debut karena kakaknya yang terkenal, Huening. Dalam debut album Kep1er "First Impact", Bahiyyih nyaris tidak mendapat bagian menyanyi. Screentime-nya juga sedikit. Namun, setelah "Queendom 2" dan comeback pertama Kep1er dengan "UP!", dia mendapat lebih banyak kesempatan untuk bersinar.


Dihujat Saat Debut, Huening Bahiyyih Kini Jadi Member Kep1er Paling Populer?


Huening Bahiyyih dikenal memiliki fanbase internasional yang besar. Oleh karena itu, fancam individunya sering kali menjadi yang paling banyak dilihat. Dalam comeback terbaru Kep1er, Bahiyyih memiliki fancam yang paling banyak dilihat kedua. Fancam Huening Bahiyyih mengumpulkan view YouTube terbanyak setelah Ezaki Hikaru, jauh lebih tinggi daripada member yang lain.

Selain itu, Huening Bahiyyih juga dikenal memiliki koneksi yang luas. Sebagai adik dari Huening Kai TXT dan Huening Lea VIVA, idol wanita ini mendapat dukungan kuat dari keluarganya. Meski masih rookie, Huening Bahiyih sudah dekat dengan member dari grup lain, seperti Hong Eunchae LE SSERAFIM, Nana Woo!ah!, dan Nayoung LIGHTSUM.

Huening Bahiyyih kerap melakukan tantangan TikTok dengan teman-teman idolnya untuk mempromosikan lagu-lagu Kep1er. Sekarang, penyanyi cantik tersebut diharapkan untuk terus memperkuat kekuatannya saat ini dan membangun pijakan yang kuat di industri Kpop. Setelah mengalami berbagai kesulitan, Huening Bahiyyih berhasil membuktikan bakat dan semangatnya, sekaligus berkontribusi pada grupnya dengan koneksi luas dan banyak penggemar internasional.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts