Kang Tae Oh Tercengang Park Eun Bin Pakai Gaun Pengantin di 'Extraordinary Attorney Woo', Ada Apa?
Instagram/NAMOOACTORS2004
TV

Dalam cuplikan gambar terbaru 'Extraordinary Attorney Woo', Kang Tae Oh dan Park Eun Bin terlihat seperti calon pengantin. Tim produksi menjanjikan adanya sudut pandang baru.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Extraordinary Attorney Woo" membagikan cuplikan adegan yang menarik. Kali ini karakter Park Eun Bin dan Kang Tae Oh sedang berada di situasi tak terduga.

"Extraordinary Attorney Woo" mengangkat kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Ditunjang IQ 164, Woo Young Woo punya ingatan mengesankan, dan proses berpikir kreatif.

Berada di spektrum autis, Woo Young Woo lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi. Saat terjun ke dunia kerja, ia harus berjuang untuk menemukan dirinya dan melakukan interaksi sosial. Selama berada di firma hukum Hanbada, ia bertemu dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

Cuplikan adegan terbaru "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan Woo Young Woo dan Lee Jun Ho sedang ada dalam penyamaran untuk mengumpulkan informasi. Dalam penyamaran tersebut, keduanya sampai dikira sebagai pasangan yang akan menikah daripada rekan kerja.


Kang Tae Oh Tercengang Park Eun Bin Pakai Gaun Pengantin di \'Extraordinary Attorney Woo\', Ada Apa?

Source: Naver

Foto pertama menunjukkan Woo Young Woo terlihat malu-malu saat duduk di sebelah Lee Jun Ho yang sedang berbicara. Mereka ada di tempat bernuansa feminin khas sebuah bridal shop.

Potret lain menunjukkan Lee Jun Ho diam saja tercengang begitu melihat Woo Young Woo muncul dengan gaun pengantin indah. Saking cantiknya sang pengacara, Lee Jun Ho tampak terpikat dengannya.

Mengantisipasi kerja sama mereka, tim produksi menjanjikan, "Tolong antisipasi bagaimana Woo Young Woo yang telah menerima permintaan mustahil akan melaksanakan (tugasnya) secara tidak terduga dan bagaimana dia akan menyelesaikan kasus dengan pandangan baru."

Sementara itu, episode "Extraordinary Attorney Woo" selanjutnya dapat disaksikan pada hari ini Kamis (30/6). Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru