Tokyo Menonjol, Jeon Jong Seo Tanggapi Ulasan Negatif 'Money Heist Korea'
TV
Series Money Heist Korea

Memerankan karakter Tokyo yang menonjol sekaligus jadi narator 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area', Jeon Jong Seo mengungkapkan perasaannya saat membaca ulasan negatif.

WowKeren - Jeon Jong Seo menjadi salah satu aktris paling mencolok di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Dalam drama debutnya ini, aktris kelahiran 1994 itu memerankan Tokyo sekaligus narator cerita.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengisahkan perampokan ambisius rancangan Profesor (Yoo Ji Tae). Aksi yang melibatkan 8 personel pencuri tersebut menargetkan 4 triliun uang tunai baru di pabrik percetakan uang Joint Economic Area (JEA), kawasan netral antara Korea Utara dan Selatan menuju perdamaiannya di tahun 2025.

Sebagai remake dari serial Spanyol terkenal, "Money Heist", drama ini memperoleh rating beragam. Meski luar biasa populer dan disukai, tidak sedikit yang kecewa terhadap "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Sebagai aktris yang terlibat, Jeon Jong Seo pun menanggapi dampak ketenaran hingga ulasan negatif yang diterima drama ini.

"Bukan hanya aku, tetapi semua aktor tidak menyadari bahwa kami menerima cinta global. Dengan sedikit lebih banyak waktu, kami menantikan reaksi lebih banyak lagi, karena ada banyak orang yang belum melihatnya jadi aku menantikan reaksinya," kata Jeon Jong Seo hati-hati.


Soal ulasan negatif, Jeon Jong Seo mengaku menyesal karenanya. Di sisi lain Jeon Jong Seo paham jika tanggapan negatif dan positif selalu datang beriringan. Dengan adanya komentar positif, ia juga tidak boleh mengabaikan itu.

"Aku punya beberapa penyesalan dan sudah melihat banyak ulasan mengecewakan. Kupikir itu hanya ulasan, ada banyak artikel bagus juga," ujarnya. "Teman dekatku juga bilang, 'Sayang sekali, ini sangat bagus dan sangat seru.' Aku mendengarkan mereka karena memberikan ulasan jujur."

Namun Jeon Jong Seo tidak ingin memikirkan perasaannya saja hanya untuk menanggapi ulasan negatif berdasarkan sudut pandangnya. Menurutnya, ia juga harus mempertimbangkan ulasan yang didapat dengan berpikir lebih jauh lagi.

Penampilan serta akting Jeon Jong Seo sebagai Tokyo di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" dinilai cukup menonjol. Punya garis asmara dengan Rio (Lee Hyun Woo), perkembangan cerita Tokyo menjadi salah satu yang dinantikan pada bagian 2.

Sementara itu, kisah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan berlanjut di bagian 2. Meski belum ada keterangan resmi, bagian 2 nantinya bakal tayang pada tahun 2022 ini.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts