Bucin Sejak Dulu, Jessi Pindah Bias dari Jungkook ke Member BTS Ini
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Dalam siaran live baru-baru ini, Jessi ditanya tentang cintanya pada Jungkook. Penyanyi seksi tersebut berbagi bahwa ada member lain yang sangat dia cintai sekarang ini.

WowKeren - Jessica H.o. yang kerap disapa Jessi baru-baru ini mengatakan bahwa member favoritnya di BTS (Bangtan Boys) bukan Jungkook lagi. Siapa?

Di masa lalu, Jessi telah membuktikan dirinya sebagai ARMY sejati. Selama episode "Showterview." Penyanyi yang lekat dengan imej seksi tersebut juga berbagi kekagumannya pada Jungkook.

Jessi bahkan berharap bisa berkolaborasi dengan member termuda BTS itu. Namun sepertinya ada member lain yang menarik perhatiannya belakangan ini.

Dalam siaran live baru-baru ini, Jessi ditanya tentang cintanya pada Jungkook. "Siapa yang tidak (suka pada Jungkook)? Dia luar biasa," kata pelantun "NUNU NANA" itu.

Namun Jessi berbagi bahwa ada member lain yang sangat dia cintai sekarang ini. Bukan Jungkook, member tersebut adalah J-Hope.


Jessi kemudian menjelaskan mengapa dia terobsesi dengan J-Hope dan bahkan memilih salah satu lagunya yang paling dia sukai, dan tidak mungkin untuk tidak setuju.

"Kamu tahu siapa yang benar-benar kucintai. Aku cinta J-Hope. J-Hope luar biasa," kata Jessi.

Jessi pada dasarnya mengatakan dia menyukai getaran dan energi J-Hope. Ketika "Chicken Noodle Soup" dirilis, dia sangat menyukai lagu tersebut dan terus mendengarkannya.

Tentu saja, ini bukan berita baru bagi ARMY betapa bagusnya J-Hope dengan tarian dan penampilannya. J-Hope selalu membuat netizen terkesan dengan tarian dan penampilan panggungnya sejak grup tersebut debut pada tahun 2013.

Jessi kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bahwa, meskipun dia telah berbagi cintanya untuk Jungkook dan J-Hope, itu tidak berarti dia tidak menyukai member lainnya dan bagaimana itu adalah kekaguman yang tulus.

Selama bertahun-tahun, Jessi tidak pernah mengatakan hal buruk tentang BTS dan selalu menunjukkan dukungan tulusnya untuk grup. Setiap kali bertemu mereka, dia selalu tetap setia pada kepribadiannya dan tidak pernah gagal untuk membuat semua orang tersenyum.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts