Son Suk Ku Syok Ditodong Jawaban Maksimal Jarak Usia Kalau Cari Pasangan Lebih Muda
Instagram/sbdenter
Selebriti

Popularitas Son Suk Ku sebagai seorang aktor belakangan ini terus meningkat mengingat dirinya kerap menerima gombalan maut dari penggemar termasuk seberapa jauh ia memilih pasangan berusia lebih muda.

WowKeren - Son Suk Ku belakangan ini mendadak menjadi idaman kaum hawa karena pesonanya setelah membintangi drama "My Liberation Notes" diikuti dengan filmnya "The Outlaws". Atas hal ini, Son Suk Ku menanggapi apa yang dilakukan ketika seorang penggemar masih berusia 20-an tahun menyukainya.

Channel Youtube "Different Class" baru-baru ini merilis episode pertama wawancaranya dengan Son Suk Ku yang dirilis pada Rabu (29/6). Dalam episode tersebut, MC membacakan beberapa komentar lucu penggemar tentang Son Suk Ku yang telah beredar di komunitas online. Salah satu komentarnya adalah seorang penggemar yang mengakui jika dirinya menyukai Son Suk Ku padahal usianya masih 20-an.

"Bu, aku suka seorang pria berusia 40-an," komentar penggemar. Mendengar itu, Son Suk Ku terkejut sehingga respon pertamanya dia terbatuk dan mencoba mencari air di sekitarnya. Sang aktor kemudian menjawab dengan tenang. "Yah, kamu bisa menyukai seseorang yang berusia 40-an," ungkap Son Suk Ku.

MC kemudian bertanya kepadanya tolerasi atau ukuran seberapa muda Son Suk Ku untuk memilih pasangan. Mengenai hal ini, aktor kelahiran 1983 tersebut memberikan beberapa pemikiran tentang berapa kira-kira ia mentoleransi jarak usia dijadikan pasangan.


"Sampai seberapa muda aku dapat menerima jika aku berkencan dengan seseorang yang lebih muda dariku? Menurutku seharusnya sekitar maksimal 10 tahun lebih muda dariku. Artinya, aku tidak boleh berkencan dengan seseorang yang berusia 20-an," ungkap Son Suk Ku.

Namun, jawaban itu justru menambah "masalah" baru lagi karena para penggemarnya menganggap mereka masuk batasan kriteria Son Suk Ku. Dan berbondong-bondong mengakui jika mereka seharusnya dipilih sang aktor.

"Itu tergantung, tapi kurasa aku tidak bisa berkencan dengan usia 20-an. Tapi aku tidak berpikir usia mentalku setinggi itu. Maksudku, usia mental, tunggu, mengapa aku begitu serius tentang ini?" katanya kemudian akhirnya tidak melanjutkannya.

Sementara itu, Son Suk Ku juga membahas tentang bagaimana pengaruh perannya di drama "My Liberation Notes". Bahkan, ia mempromosikan dramanya itu dengan berbicara berbahasa Inggris secara baik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru