Mirip Hani EXID, Kekasih Psikiater Spill Tipe Idaman Wanitanya
Instagram/ahnanihh
Selebriti

Kabar kencan Hani EXID dengan kekasihnya yang merupakan seorang psikiater Yang Jae Woong telah terbongkar di depan publik. Oleh karena itu, sosok sang pacar menuai penasaran.

WowKeren - Kabar kencan Hani EXID dan seorang psikiater Yang Jae Woong belakangan ini telah terbongkar. Seiring dengan terbongkarnya hubungan asmara Hani dengan kekasihnya ini membuat publik terkejut karena mereka ternyata sudah berkencan dua tahun lamanya secara diam-diam.

Sosok psikiater Yang Jae Woong turut menjadi perbincangan mengingat kekasih Hani ini bukan dari kalangan selebriti. Namun, meski begitu informasi mengenai psikiater Yang Jae Woong kembali dikulik.

Psikiater Yang Jae Woong ternyata pernah muncul dalam episode acara obrolan tvN "Life Bar" yang tayang pada tahun 2018. Ia melakukan konseling tentang berkencan seperti salah satunya mengobrol bersama tamu Kim Jin Woo dan Kang Seung Yoon WINNER (II).

Saat itu, psikiater Yang Jae Woong mendiagnosis kecenderungan romantis para tamunya melalui tes psikologis sederhana. Untuk Kim Jin Woo dan Kang Seung Yoon, dia menyarankan untuk "jangan bertemu orang yang mencurigakan" dan "semuanya cenderung menjadi misi, jadi kamu bahkan menganggap pacarmu sebagai pekerjaan. Kamu harus terbiasa dengan cinta yang kamu terima."


Yang Jae Woong juga berbicara tentang pentingnya hubungan yang sehat. "Kita perlu mempraktikkan jarak yang wajar. Kita perlu menghormati gaya hidup masing-masing," ungkapnya saat itu menjadi konselor.

Secara khusus, ketika ditanya tentang tipe idealnya, ini menjadi poin penting yang dicari-cari publik dari Yang Jae Woong. Ia menjawab bahwa menyukai seseorang yang melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Faktanya, sang kekasihnya yaitu Hani tidak melepaskan pekerjaan utamanya sebagai penyanyi sampai akhir. Hani bahkan menjadi contoh ikon dari seorang idola yang menjadi terkenal dengan membuat lagu grupnya naik kembali ke tangga lagu. Tampaknya Yang Jae Wong menganggap sisi Hani ini menawan.

Sementara itu, kabar kencan Hani dan Yang Jae Woong dilaporkan pada 29 Juni. Sublime, agensi Hani mengonfirmasi bahwa Hani telah mempertahankan hubungan baik dengan Yang Jae Woong selama dua tahun dan meminta publik untuk memberikan dukungan kepada mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru