Anisa Rahma Cerita Alasan Sempat Sulit Hamil Sampai Disarankan Bayi Tabung Karena Vonis Dokter Ini
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma ungkap perjuangannya dan sang suami, Anandito Dwis untuk mendapatkan keturunan. Anisa juga membeberkan alasan ia dan Anandito disarankan untuk melakukan bayi tabung.

WowKeren - Pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis sedang berbahagia lantaran tengah menantikan kelahiran anak pertama. Pasangan ini dikaruniai anak pertama usai empat tahun menanti.

Kini, usia kandungan Anisa telah memasuki angka lima bulan. Anisa pun bercerita soal perjuangannya dan suami untuk memiliki keturunan. Anisa juga mengungkap alasan ia dan suami cukup lama menantikan momongan.

Anisa mengungkap ia sempat mengalami kondisi kedua tuba fallopinya tersumbat. Anisa juga divonis mengidap polip. Kondisi itu membuat pembuahan dalam rahim Anisa tak berjalan sempurna.

"Kalau sebenarnya dari aku tuh ada tuba fallopi yang tersumbat kedua-duanya," kata Anisa saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar". "Terus juga kemarin pas dimasukin kamera gitu di rahim ada polip. Terus Dito pun di awal-awal pernikahan sempet tes."

Tak cuman Anisa, kondisi Anandito atau yang akrab disapa Dito juga berpengaruh. Dito mengungkap kualitas spermanya sempat tak stabil.


"Awal-awal pernikahan itu belum stabil gitu, misal kalau habis cek pertama sperma bagus, terus cek kedua itu gak bagus," papar Dito.

Karena kondisi itu, Anisa disarankan dokter untuk menempuh metode bayi tabung. Bahkan Anisa dan Dito mengungkap metode bayi tabung yang mereka jalani baru berhasil pada percobaan keempat.

"Ketika udah divonis sembilan pernikahan langsung cek ke dokter kenapa kok belum dikasih momongan padahal kita gak pernah nunda," ungkap Dito. "Terus dokter bilang hasil HSG tersumbat terus solusinya udah langsung bayi tabung."

Anisa dan Dito pun bersyukur lantaran doa dan harapan keduanya telah terwujud. Sebagai suami dan calon ayah, Dito juga merasakan perubahan sang istri pasca mengandung. Ia menyebut Anisa semakin mudah ngambek dan membutuhkan perhatian ekstra.

"Yang pertama sih emang jadi moody-an ya. Terus aku juga lebih double-double lagi care-nya," tandas Dito.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru