Patut Dinanti, Variety Show Baru 'Youth MT' Bakal Jadi Ajang Pamer Chemistry Para Aktor
Instagram/tving.official
TV

'Youth MT' merupakan salah satu variety show terbaru dari TVING di mana nantinya sutradara Kim Sung Yoon akan bertemu kembali dengan para aktor yang pernah bekerja bersamanya.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap acara hiburan asli TVING yang akan datang bertajuk "Youth MT" akan menjadi salah satu tayangan pilihan pemirsa karena konsep uniknya. Bagaimana tidak, acara ini menjadi ajang reuni PD Kim Sung Yoon bersama para aktor yang memerankan dramanya.

"Youth MT" yang dijadwalkan akan dirilis September ini adalah reuni pandangan dunia yang menampilkan aktor dari tiga drama hits seperti "Love In The Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound Of Magic". PD Kim Sung Yoon, yang menyutradarai ketiga drama tersebut, akan bersatu kembali dengan para pemeran utama menandakan adanya reuni seru.

Perlu diketahui bahwa "Youth MT" merupakan acara variety show mempertemukan seorang sutradara dengan para aktor yang pernah berpartisipasi di proyek dramanya. Ini menjadi ajang reuni para kru produksi bersama para aktor sehingga chemistry mereka akan kembali diuji di sini.


Diketahui bahwa Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jin Young B1A4, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon akan hadir bertemu sutradara mereka ketika menjadi pemeran di drama "Love In The Moonlight". Tayangan yang membuka cakrawala baru drama sejarah remaja menimbulkan rasa ingin tahu tentang chemistry mereka saat bertemu lagi di "Youth MT".

Kemudian ada "Itaewon Class" yang drama yang menggambarkan pemberontakan hip kaum muda ini dibintangi oleh Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young. Mereka akan bertemu dan memamerkan persahabatan hangat yang sangat berbeda dari drama. Kombinasi para pemeran "Itaewon Class" membangkitkan banyak minat.

Dan yang terakhir, drama fantasi musikal "The Sound of Magic" yang dibintangi Ji Chang Wook, Choi Sung Eun. Hwang In Yeop, Ji Hae Won dan Kim Bo Yoon juga akan meramaikan acara variety show baru ini. Pada saat yang sama, kombinasi aktor baru yang akan bertemu dan berinteraksi melalui "Youth MT" juga patut dinantikan. Karakter utama dari setiap drama yang bertemu tidak hanya dalam ruang dan waktu tetapi juga dalam genre diharapkan untuk menunjukkan chemistry manis mereka saat melakukan berbagai rekreasi.

Sementara itu, "Youth MT"sendiri mengingatkan pada acara penghargaan akhir tahun karena PD Kim Sung Yoon berpartisipasi dalam produksi. Penulis Ji Hyun Sook dari "Unexpected Business" dan "2 Days & 1 Night Season 3" dan PD Jung Jong Chan yang menunjukkan arah dalam berbagai acara seperti "Knowing Bros" dan "Haebang Town" juga bergabung mengumumkan kelahiran kru produksi yang sulit dilihat bersama seperti para pemainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait