Nycta Gina Ngakak Ceritakan Hal Konyol Saat Jadi Selingkuhan, Malah Banjir Kritik Pedas?
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina beberkan kisah-kisah tak terduga kala ia menjadi selingkuhan Rizky Kinos. Ia ngakak abis bareng Desta dan Vincent Rompies. Sayangnya cerita Nycta itu malah berujung bumerang bagi dirinya?

WowKeren - Perjalanan asnara Nycta Gina rupanya tak semulus jalan tol. Sebelum bertemu dengan Rizky Kinos ia sempat menjalin hubungan dengan sang mantan bahkan nyaris melangsungkan pernikahan.

Namun usai mereka bertunangan, mantan Nycta malah tersandung kasus sampai akhirnya keduanya batal cerai. Di masa-masa kalut tersebut, ia menjalin hubungan dekat dengan Kinos. Hanya saja saat itu Kinos sudah berstatus pacaran dengan wanita lain.

Meski begitu Nycta rela dijadikan selingkuhannya. Di masa-masa jadi selingkuhan, ia dan Kinos pernah alami hal konyol. Cerita ini ia beberkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta.

"Jadi gue kan waktu itu emang selingkuhan Kinos, sadar gitu. terus udah gitu jalan ke mal, di Kemang Village. Di parkiran tiba-tiba Kinos bilang, 'Eh ada mobil dia tuh'. Which is itu adalah waktu itu statusnya pacar. Terus akhirnya kita pindah mal," cerita Nycta sambil cengengesan.


"Itu yang bangke siapa coba? Ceweknya itu," sahut Desta dengan ngakak. "Lah kan gue free, gue nggak punya pacar waktu itu. Ya lu bayangin perasaan gue habis batal nikah segala macem, kan gue perlu kasih sayang," tegas Nycta.

video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya kisah konyol tersebut malah jadi bumerang bagi Nycta. Sebagian besar netter lempar kritikan pedas menilai Nycta tak selayaknya umbar kisah tersebut.

"Ga mikir perasaan mantannya ya, udah diselingkuhin, direbut...skrg dicerita-ceritain. aku mah walaupun msh pacaran ya ga enak ati nyakitin sesama perempuan. takut karma ehhhh," komen seorang netter. "Tapi itu tindakan menyakiti perempuan loe,walaupun tanda kutip,masih pacaran," seloroh yang lain. "Sumpah gk lucu, sebagai orng yg pernah jadi pihak tersakiti ini sakit banget sumpah," timpal lainnya.

"Allah tutup rapat2 aib mu, kamu malah ceritain. Bukan masalah masih pacarannya tapi selingkuh tindakan yg gak bisa di benarkan. Apalagi kalo diliat dari sisi cewek yg diselingkuhin nya pasti sakit banget," tambah yang lain. "Banyak yg komen klu masih blm sah ini itu ya gpp lah.. duh jngn smpe lah bahagia diatas penderitaan wanita lain apa lg alasannya gua butuh kasih sayang .. hati2 lho perbuatan masa lalu jngn smpe jd boomerang untuk dimasa depan," sahut lainnya. "Gg lucu tau.. knp mesti di bUka sih, udh di Pendem aja sndiri aja Napa, pdhl sesama perempuan Loo yaaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts