Rayakan Ultah Yusuf Tanpa Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Bakal Cari Papa Sambung Terbaik
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membagikan momen saat merayakan ulang tahun sang putra tercinta, Yusuf. Di postingan itu juga, Larissa mengaku bakal mencarikan papa sambung untuk Yusuf.

WowKeren - Larissa Chou belum lama ini merayakan ulang tahun sang putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Yusuf berulang tahun ke-5 pada Kamis (9/6) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadi, Larissa Chou memperlihatkan momen saat merayakan ulang tahun sang putra tercinta. Di unggahan itu juga, Larissa Choi memberikan pengertian kepada sang putra karena di hari pertambahan usia tahun ini belum bisa menghadirkan figur seorang ayah.

"Sudah 5 tahun.. yusuf sayang. Masya Allah, Alhamdulillah.. sekarang kita ber 2 dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan)," tulis Larissa Chou, Jumat (10/6).

Mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini juga meminta doa untuk Yusuf. "Mohon doa doa terbaik untuk yusuf ya teman2. Semoga doa doa baik nya juga kembali untuk yang mendoakan," pungkas Larissa Chou.


Rayakan Ultah Yusuf Tanpa Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Bakal Cari Papa Sambung Terbaik

Instagram

Para netizen pun langsung beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yusuf. "Barakallah fii umrik fii Rizki fii dunia walahiroh anak sholih #masyaaAllahtabarakallah," komentar salah satu netter. "MasyaAllah Tabarakallah... panjang umur yusuf, sehat selalu," kata netter lain. "InsyaAllah pasti mendapatkan yg terbaik kak semangat. Barakallah fii umrik anak solehh," tambah netter lain.

Sebelumnya, Alvin Faiz mengucapkan permintaan maaf karena tak bisa merayakan ulang tahun sang putra secara langsung. Ketidakhadiran itu diganti dengan mengadakan pengajian bersama anak yatim piatu.

"Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, insyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang. Siang ini Abi juga mengadakan pengajian bersama khusus untuk mendoakan kamu nak, insyaAllah Abi mendoakan kamu dari sini," tutur Alvin Faiz.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru