Ma Dong Seok dan Pacar Keciduk Kondangan Bareng di Pernikahan Yoon Kye Sang
Selebriti

Baru-baru ini, Yoon Kye Sang telah resmi mempersunting sang istri non selebritinya pada 9 Juni. Berkat ini, beberapa rekan sesama artis hadir di upacara tersebut dan termasuk Ma Dong Seok bersama kekasihnya.

WowKeren - Hubungan pacaran langgeng aktor kawakan Ma Dong Seok dengan kekasihnya Ye Jung Hwa kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan satu ini tampak menghadiri acara pernikahan rekan sesama artisnya bersama-sama.

Pasangan Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa memamerkan kemesraan mereka yang tak berubah dengan menghadiri pernikahan Yoon Kye Sang pada 9 Juni. Seperti diketahui, Yoon Kye Sang resmi menikah dengan sang istri yang 5 tahun lebih muda darinya, Cha Hye Young yang mana memiliki latar belakang pekerjaan sebagai CEO merek kecantikan Nonfiction.

Adegan pernikahan Yoon Kye Sang terungkap ketika istri anggota Kim Tae Woo g.o.d , Kim Aeri memposting foto di Instagram dimana tampak suasana pernikahan sang aktor yang digelar di Shilla Hotel Seoul. Dalam foto yang diunggah Kim Aeri, tampak pula bagian belakang pasangan Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa.

Dalam hal ini, agensi Ma Dong Seok menjelaskan, "Ma Dong Seok pergi dengan Ye Jung Hwa untuk merayakan pernikahan Yoon Kye Sang." Perlu diketahui bahwa Ma Dong Seok beradu akting dengan Yoon Kye-sang melalui film "Crime City".


Ma Dong Seok dan Pacar Keciduk Kondangan Bareng di Pernikahan Yoon Kye Sang

Sumber: Naver

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa telah berkencan di depan umum sejak tahun 2016. Ketika Ma Dong Seok menghadiri Festival Film Cannes dengan film "The Evil One" pada tahun 2019, ia disinggung terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

"Aku berencana menikah tahun depan," ungkap Ma Dong Seok ketika di tahun 2019 lalu. Keduanya juga menghadiri pemutaran perdana dunia film "The Eternals" yang diadakan di Marvel Studios di Hollywood, AS pada Oktober tahun lalu dan mengungkapkan cinta mereka yang tidak berubah.

Selain itu, dalam film "Crime City 2" yang sedang direncanakan akan memulai proses diproduksi. Film ini sendiri diperankan oleh Ma Dong Seok bersama adik laki-laki Ye Jung Hwa bernama Cha Woo Jin (nama asli Ye Dong Woo) muncul sebagai Choi Yong Gi.

Sementara itu, Ye Jung Hwa menorehkan namanya sebagai model dan influencer. Namun, karena ia mengungkapkan bahwa sedang berkencan dengan Ma Dong Seok, ia memiliki cara sendiri yang elegan ketika bersama pasangannya itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait