Jefri Nichol Blak-blakan Akui Sempat 'Pacaran' Hingga Treat Tiara Andini Bak Kekasih
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol blak-blakan ungkap sempat 'pacaran' dengan Tiara Andini. Namun rupanya hal itu keduanya lakukan bukan semata-mata untuk menarik perhatian melainkan karena hal ini.

WowKeren - Aktor Jefri Nichol beberapa waktu belakangan diketahui kerap menjadi bintang tamu di podcast-podcast artis. Tak terkecuali kanal YouTube Ts Media yang digawangi oleh presenter sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya.

Namun kali ini ia tak datang seorang diri, Jefri duduk berdampingan dengan lawan mainnya di film "My Sassy Girl" yakni Tiara Anugrah alias Tiara Andini. Tak disangka, ternyata banyak cerita menarik di balik film yang diperankan Jefri dan Tiara tersebut.

Hal ini ia ceritakan di hadapan Luna secara blak-blakan namun Jefri tampak sedikit malu-malu. Jefri dan Tiara sempat "pacaran", keduanya habiskan waktu ke Dufan hingga makan bersama di resto mewah.

"Jadi sebelum syuting kami sempet ke Dufan biar nggak ada canggung lagi sih buat ngebangun chemistry-nya itu. Biar nggak ada tembok di antara kita," jelas Jefri Nichol seraya sesekali menoleh ke Tiara.


Hal itu Jefri lakukan semata hanya untuk kepentingan film semata. Meski begitu, Tiara tak pula memungkiri dirinya sempat kepincut dengan sikap-sikap manis Jefri. Pasalnya, Jefri berikan treat ke Tiara layaknya seorang kekasih pada umumnya.

"Cowok banget, gentle gitu. Ya dibukain pintu, dijagain," sahut Tiara. Lalu Jefri juga menambahkan bahwa dirinya tak segan menemani dan membantu Tiara agar merasa tenang. "Setiap dia kayak stres, aku just be there for her aja gitu. Aku pegang tangan dia, pijitin biar dia lebih tenang aja sih," sambung Jefri Nichol.

Tak sia-sia, kisah keseruan mereka yang "pacaran" beberapa saat dapatkan sambutan hangat dari netter. Mereka sebut chemistry di antara Jefri dan Tiara begitu menyatu.

"Aku seneng melihat mereka tdk hanya promo film. Tp mereka tdk lupa siapa mereka yg mengakui jati diri masing2 dan keberadaan masing dg natural," komen seorang netter. "Secara profesional,tiara jefri emang dabest sihhh bikin kita baper meskipun diluar sana udah ada pasangan masing2 ! Kalian dabest !" seru lainnya. "Chemistry nya luar bias tiara dan jefri nichol.. secara ngobrol nya asyik mereka berdua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru