Nadya Arifta Alami Krisis Kepercayaan Diri Imbas Dibully, Caranya Kembali Bangkit Bikin Salut
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta memilih cara mulia ini untuk membantunya bangkit dari keterpurukan imbas rumor jadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

WowKeren - 2021 menjadi tahun terberat bagi Nadya Arifta. Rumor dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, tak ayal membuat publik menyerangnya habis-habisan.

Nadya sampai hilang rasa percaya diri kareran terlalu sering mendapat komentar bullyan dari warganet. Mulai dari status sosialnya yang dibandingkan dengan Felicia, sampai ia disebut tak pantas bersanding dengan anak presiden.

Gara-gara permasalahan itu, Nadya sempat vakum sementara dari dunia MC yang menjadi ladang penghasilannya. "Ada beberapa alasan yang membuat aku untuk tidak melanjutkan salah satu profesi aku ini," tulisnya di Instagram Story, Selasa (14/6).

"Kemudian awal tahun 2022, aku merasa 'kayaknya aku bisa deh hibur orang lagi'. Kembali menjadi MC dan diterima oleh penontonku," sambungnya.

Tak mudah ternyata bagi Nadya untuk bisa kembali bangkit dari masalah yang bertubi-tubi menghantamnya. Namun berkat beberapa hal, Nadya akhirnya bisa kembali menemukan jati dirinya.


Nadya Arifta Alami Krisis Kepercayaan Diri Imbas Dibully, Caranya Kembali Bangkit Bikin Salut

Instagram Story

Salah satunya yang berjasa dalam hal ini adalah, di mana Nadya bertemu dan bercengkrama dengan anak-anak kurang beruntung. Di unggahan selanjutnya, Nadya memperlihatkan potret anak-anak tersebut yang mampu menghidupkan kembali semangatnya.

"Perjalanan rasa percaya diriku muncul kembali ketika bertemu mereka!" kata Nadya Arifta.

Bermula dari pertemuan itu, Nadya tergugah hatinya untuk mencari tahu keberadaan tempat tinggal anak-anak tersebut. Yang ternyata mereka tinggal di sebuah kampung bernama kampung pemulung.

"Akhirnya, budhe mencoba cari tahu lokasi kampung pemulung. Ini foto kebersamaan kami selama bulam ramadan lalu, budhe mencari dan menemukan mereka bukan tanpa alasan nduk!" terang Nadya lagi.

Dari situlah, Nadya mencoba untuk kembali berinteraksi dengan orang luar. Nadya mendapat banyak pelajaran hidup dari anak-anak yang kurang beruntung darinya itu. "Di sini, pengenalan pertama bersama mereka supaya mereka mau menerima dan kenalan dulu sama aku," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru