Sibuk, Kim Young Dae-Park Ju Hyun Setuju Jadi Pasangan di Adaptasi Webtoon 'The Forbidden Marriage'
Instagram/youngdae0302/
TV

MBC akhirnya mengumumkan bahwa Kim Young Dae dan Park Ju Hyun menerima tawaran untuk membintangi drama era saeguk adaptasi webtoon populer, 'The Forbidden Marriage'.

WowKeren - Selebriti yang tengah naik daun, Kim Young Dae dan Park Ju Hyun diketahui mendapatkan tawaran untuk membintangi drama era sejarah atau saeguk. Drama ini adalah adaptasi dari webtoon populer berjudul "The Forbidden Marriage".

14 Juni, MBC mengumumkan bahwa Kim Young Dae dan Park Ju Hyun menerima tawaran untuk membintangi drama "The Forbidden Marriage" ini. Tak hanya Kim Young Dae dan Park Ju Hyun, aktor Kim Woo Seok juga memutuskan untuk bergabung pada drama ini.

MBC mengumumkan bahwa "The Forbidden Marriage" akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini. Sehingga, drama ini akan menghiasi layar kaca antara Juli hingga Desember. Namun, kemungkinan besar akan ditayangkan sekitar akhir tahun mengingat para pemeran baru mulai dikonfirmasi.

"Babak ke-2 MBC Segera hadir drama <The Forbidden Marriage> Park Ju Hyun X Kim Young Dae X Kim Woo Seok Dikonfirmasi Akan Muncul! Di depan Raja Lee Heon, yang kehilangan Putra Mahkota 7 tahun yang lalu dan memberikan semangat emas. Penipu pernikahan mengatakan mereka dapat memiliki Putra Mahkota yang sudah mati Penipuan istana yang menyenangkan dan menggembirakan," ungkap MBC.

MBC mengumumkan pemeran utama \

Sumber: Instagram


Kim Young Dae akan memerankan Lee Heon, salah satu raja era Joseon. Ketika masih berstatus sebagai putra mahkota, putri mahkota meninggal dunia 7 tahun lalu. Selama itu, pemerintahan berusaha membuat Lee Heon menikah lagi namun gagal dan semua wanita lajang akhirnya dilarang menikah.

Park Ju Hyun akan memerankan Ye So Rang, seorang wanita yang bertekat mengubah larangan aneh kerajaan. Ia dikenal pintar menipu dan menyebutkan bahwa bisa melihat jiwa mendiang putri mahkota di dalam istana.

Kisah bermula ketika Ye So Rang yang mengaku menafsirkan tanda-tanda harmoni bela diri. Dia ditangkap dan dipenjara di tempat Petugas Lee Shin Won (Kim Woo Seok) bekerja. Untuk keluar dari kesulitannya, dia berpura-pura dirasuki oleh roh di depan Lee Shin Won.

Ye So Rang kemudian dibawa ke depan raja dan dia bertanya apakah dia benar-benar dapat melihat arwah mendiang istrinya. Untuk bertahan hidup, Ye So Rang bertindak seperti tubuhnya dirasuki oleh mendiang istri raja. Kebohongan Ye So Rang menjadi lebih besar dan lebih berani.

Hadirnya ketiga selebriti yang tengah naik daun di 1 drama baru ini tentu disambut antusias para penggemar. Kim Young Dae baru saja memukau penggemar lewat drama "Shooting Stars", Park Ju Hyun melalui "Love All Play", dan Kim Woo Seok dari "Military Prosecutor Doberman". Sebelumnya, Kwon Hyun Bin dan Kim Min Ju disebut juga tengah mempertimbangkan tawaran membintangi "The Forbidden Marriage".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait