Visual Serbuk Berlian, Kwon Hyun Bin-Kim Minju Pertimbangkan Gabung Drama Kim Young Dae-Park Ju Hyun
Instagram/yg_stage/minn.__.ju
TV

Kwon Hyun Bin dan Kim Minju diungkapkan juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon populer 'Joseon's Ban on Marriage' yang sebelumnya diberikan juga kepada Kim Young Dae dan Park Ju Hyun.

WowKeren - Pertengahan Januari lalu, Kim Young Dae dilaporkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon "Joseon's Ban On Marriage" (judul terjemahan). Kemudian, pertengahan Maret Park Ju Hyun diharapkan menjadi pemeran utama wanita bersanding dengan Kim Young Dae.

"Joseon's Bar On Marriage" merupakan webtoon populer karya Chun Ji Hye yang dirilis perdana pada 2019 lalu. "Joseon's Bar On Marriage" sendiri mengambil latar era Joseon di mana menceritakan Raja Lee Heon yang melarang semua warganya menikah karena ia gagal move on. Seorang gadis yang jago menipu kemudian mencoba mengubah larangan aneh Raja Lee Heon tersebut. Namun, semakin lama kebohongan gadis tersebut semakin besar dan runyam.

Raja Lee Heon yang melarang pernikahan setelah kehilangan putri mahkota 7 tahun yang lalu, dan Ye So Rang, seorang penipu pernikahan yang mengklaim bahwa ia dapat memasukkan dirinya ke dalam mendiang putri mahkota.

Hari ini, Rabu (8/6) diungkapkan bahwa Kim Minju eks IZ*ONE juga mendapatkan tawaran untuk membintangi "Joseon's Bar On Marriage". Namun, masih belum terungkap apa peran yang diberikan kepada Kim Minju ini.


Selain Kim Minju, Kwon Hyun Bin atau VIINI juga mendapatkan tawaran untuk bergabung pada "Joseon's Bar On Marriage". Keempat selebriti muda ini diungkapkan masih mempertimbangkan peran mereka pada drama romantis komedi baru ini.

"Joseon's Bar On Marriage" ini sendiri direncanakan akan ditayangkan di MBC. Meski begitu, detail dari penayangan drama ini masih belum diungkapkan mengingat para pemeran belum dikonfirmasi.

Drama "Joseon's Bar On Marriage" sendiri akan ditulis oleh Hwang Jin Young yang telah menciptakan "The Rebel". Drama ini akan disutradarai oleh sosok di balik "The Veil", Kim Sung Yong. Bon Factory akan menjadi rumah produksi dari drama ini dan sebelumnya juga telah menggarap "What's Wrong with Secretary Kim?", "Encounter", "True Beauty", dan masih banyak lagi.

Jika Kim Young Dae, Park Ju Hyun, Kwon Hyun Bin, dan Kim Minju bersedia membintangi "Joseon's Bar On Marriage", tentu visual memukau akan membuat penonton terpikat. Chemistry keempat selebriti muda ini tentu juga patut dinantikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait