Kim Seon Ho Perdana Muncul di Depan Wartawan Sejak Kontroversi, Sikapnya Disorot
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Media Korea melaporkan berita Kim Seon Ho tiba di Bandara Internasional Incheon untuk pertama kalinya sejak kontroversi. Sang aktor menarik perhatian dengan penampilan dan sikapnya.

WowKeren - Kim Seon Ho muncul di depan wartawan untuk pertama kalinya dalam enam bulan sejak kontroversi masalah pribadinya. Sang aktor menarik perhatian dengan penampilan dan sikapnya di Bandara Internasional Incheon.

Pada 18 April pagi KST, media melaporkan berita Kim Seon Ho tiba di Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon setelah menyelesaikan jadwal syuting untuk film "Sad Tropics" di Bangkok, Thailand.

Kim Seon Ho Perdana Muncul di Depan Wartawan, Sikapnya Tuai Sorotan

Source: Naver

Kim Seon Ho yang mengenakan hoodie dan pakaian nyaman saat keluar dari Terminal 1 Bandara Internasional Incheon. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu langsung disambut oleh banyak wartawan dan penggemar.

Tampak Kim Seon Ho meninggalkan bandara dengan bantuan staf dengan wajah terus menghadap ke bawah untuk menghindari flash kamera wartawan yang terus menangkap gambarnya.


Setelah keluar dari bandara, Kim Seon Ho tidak lupa menundukkan kepalanya dan melambaikan tangannya sebelum pergi. Aktor kelahiran 1986 disorot karena sopan santunnya.

Kembali pada 2021, Kim Seon Ho dituduh melakukan gaslighting dan memaksa mantan pacarnya untuk aborsi. Setelah Dispatch mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka, opini publik berubah menjadi positif.

Kim Seon Ho memutuskan kembali ke dunia hiburan, namun sejauh ini hanya menerima satu proyek saja. Selain film "Sad Tropics," aktor tersebut menolak banyak tawaran pekerjaan lain, terutama di luar akting.

Benar-benar mengurangi kegiatannya di depan publik, Kim Seon Ho juga memilih rehat dari industri periklanan. Sejauh ini ia telah menolak tawaran-tawaran iklan baru. Bahkan dia tidak memperbarui kontrak dengan merek yang sudah pernah bekerja sama dengannya.

Kim Seon Ho juga menolak tawaran job melakukan jumpa fans di luar negeri. Sebagai informasi, sejumlah promotor telah menghubungi sang aktor untuk menawarkan jadwal jumpa fans setelah musim panas.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait