King Faaz Hingga El Barack, 8 Potret Anak Artis Ganteng Sejak Dini Dan Jadi Idola Netizen
Selebriti

Deretan putra selebriti berikut ini mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan sejak dini. Mereka menjadi idola netizen tak hanya karena parasnya saja namun sosok mereka yang ceria dan menyenangkan.

WowKeren - Memiliki orangtua selebriti tak pelak membuat sang anak juga menuai sorotan kamera. Mulai dari kelahiran hingga tumbuh kembang mereka pun menarik perhatian publik. Bahkan banyak dari deretan anak yang artis yang mengikuti jejak karier orangtuanya di dunia hiburan sejak dini.

Deretan anak selebriti ini juga menuai sorotan karena paras tampan dan tingkah mereka yang menggemaskan. Dengan parasnya yang tampan, mereka disebut-sebut sebagai calon idola masa depan. Kepribadiannya yang ceria serta menyenangkan membuat netizen semakin menyayangi mereka. Siapa saja? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. King Faaz A. Rafiq


King Faaz A. Rafiq

King Faaz A. Rafiq terus menjadi sorotan karena parasnya yang blasteran. Bocah tampan ini merupakan putra dari Fairuz A. Rafiq dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Di usia 10 tahun saat ini, King Faaz semakin tampan serta jago berpose.

2. Rafathar Malik Ahmad


Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad mewarisi paras menawan kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mengikuti jejak kedua orangtuanya, bocah tampan ini memulai debut di dunia hiburan pada tahun 2017 dengan membintangi film "Rafathar".

3. El Barack


 El Barack

Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack kini berusia 7 tahun. Memiliki paras bule, El Barack kerpa mencuri perhatian netizen dengan visualnya yang memesona. Kali ini putra sambung Vincent Verhaag ini tampak berpose swag yang ternyata diajari oleh sang mama.

4. Noah Sinclair


Noah Sinclair

Putra Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair kini juga tumbuh semakin tampan. Tak sampai disana, Noah tampaknya juga memiliki potensi sebagai model di masa depan. Pasalnya bocah berusia 11 tahun itu pandai berpose dan stylish.

5. Ryshaka Dharma Situmeang


Ryshaka Dharma Situmeang

Putra sulung Ryan Delon dan Sharena, Ryshaka Dharma Situmeang, kini telah berusia 7 tahun. Parasnya yang tampan menurut netizen mirip dengan sang ayah. Ryshaka juga memiliki gaya rambut yang unik.

6. Quenzino dan Zenecka Acana Naif


Quenzino dan Zenecka Acana Naif

Jarang muncul di layar kaca, Carissa Putri kini menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia kerap mengunggah potret kedua putranya yang tampan. Si sulung diketahui bernama Quenzino dan Zenecka Acana Naif. Memiliki paras blasteran, kedua putra Carissa tampan dan ceria banget.

7. Bjorka Dieter Morscheck


Bjorka Dieter Morscheck

Putra Sulung Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka Dieter Morscheck kini menginjak usia 6 tahun. Tak hanya memiliki visual tampan, Bjorka juga stylish abis. Dalam momen di atas, bocah tampan itu mengenakan busana kasual dan "catwalk" di jalanan.

8. Jeremiah Alric Dimitri


Jeremiah Alric Dimitri

Dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Adilla Dimitri, Wulan Guritno dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan. Si sulung laki-laki diketahui bernama Jeremiah Alric Dimitri dan kini telah berusia 8 tahun. Ia mewarisi paras menawan Wulan dan Adilla.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait