Idap Kanker, Kondisi Ibunda Kiki Farrell Memburuk Bikin Rekan Artis Prihatin
Instagram/kikifarrel
Selebriti

Kiki Farrel membagikan kabar buruk mengenai kondisi kesehatan sang ibunda yang kini tengah berjuang melawan sakit kanker usus. Foto terkini yang dibagikan Kiki membuat rekan artis ikut prihatin.

WowKeren - Kiki Farrel membawa kabar kurang menyenangkan perihal kondisi kesehatan sang ibunda. Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Mama Dahlia itu tengah berjuang melawan sakit kanker usus sejak beberapa tahun lalu.

Tepatnya pada tahun 2017, ibunda Kiki divonis menderita kanker. Dua tahun menjalani pengobatan, sang bunda sempat dinyatakan sembuh oleh dokter.

"2016 adalah tahun terakhir aku bawa mama jalan. 2017 mama di vonis kanker. Sempat di nyatakan sembuh namun 2019 mama pun terdeteksi masih ada kanker di tubuhnya," tulis Kiki di Instagram, Minggu (17/4).

Dalam unggahannya, Kiki Farrel memperlihatkan foto sang bunda ketika masih bugar di tahun 2016. Di slide kedua, Kiki memperlihatkan foto ibundanya yang terbaring lemah di rumah sakit.


Kiki menyebut jika kini kondisi ibundanya dalam keadaan yang sangat buruk. "Saat ini kondisi mama sangat buruk sekali. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain," jelas Kiki.

"Karena penyakitnya itu mama pun gak bisa makan, selalu muntah lagi dan lagi sampai akhirnya gula darah hanya 40 dan saat ini mama hanya bisa makan lewat infusan," imbuhnya.

Idap Kanker, Kondisi Ibunda Kiki Farrell Memburuk Bikin Rekan Artis Prihatin

Instagram

Di akhir caption unggahannya, Kiki Farrel tak lupa menyematkan doa untuk sang bunda. Aktor 35 tahun ini sangat berharap ada mukjizat dari Tuhan agar sang bunda bisa kembali sehat.

"Robbahuuu annii massaniyadh-dhurru wa angta ar-hamur-roohimiin. Artinya: 'Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyayang di antara semua yang penyayang," pungkas Kiki Farrel.

Unggahan Kiki Farrel ini seketika menuai perhatian dari banyak rekan artis. Mulai dari Dewi Rezer sampai aktris muda Elina Joerg beramai-ramai mendoakan ibunda Kiki Farrel. Mereka prihatin melihat kondisi Mama Dahlia yang kini semakin kurus.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait