Disemprot Fuji, Sepupu Vanessa Angel Lagi-Lagi Bohong Soal Curhatan Doddy Nyaris Gila?
Instagram/chyntialendy
Selebriti

Fuji sempat dibuat kesal dan menyindir kalau sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, cuma pengarang handal. Seolah menguatkan tudingan Chyntia bohong, terkuak fakta berbeda soal pengakuan lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Fujianti Utami alias Fuji dibuat geram dengan sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy. Fuji rupanya membahas tentang Chyntia yang pengarang handal alias pembohong.

"Mungkin dia pengarang handal," seru Fuji merepost kritikan Tom Liwafa soal pernyataan Chyntia tentang siapa saja yang menjaga Gala sesudah Vanessa dan Bibi Andriansyah tewas karena kecelakaan. Tak cuma itu, Chyntia juga  dicibir bohong soal mengajari Vanessa bisnis kebab. Padahal nyatanya, ide bisnis kebab itu tercetus dari Vanessa sendiri yang kala itu menyukai olahan kebab racikan Bibi.

"Pengen kebab (ngidam), tapi mau beli kebab gak ada yang buka karena Covid. Ya udah nyari ke supermarket bahan-bahan buat bikin kebab. Dia nyari di Google, di YouTube, akhirnya bikin sendiri," kata Vanessa. "Aku bilang, 'Ih enak banget Pi'. Kita coba jual aja yuk. Dari situ."

Bak makin menguatkan dugaan Chyntia bohong, Fuji dalam sebuah wawancara juga pernah membahas soal ide Bibi berjualan kebab demi biaya lahiran. Kala itu, Bibi sedih karena tak memiliki uang.


"Dia mikir 'anak gue mau lahir gue dapet uang darimana? Istri gue belum gue manjain, belum ke salon, belum gue beliin baju,' dia sedih, dia ngerasa gagal saat itu," ujar Fuji. "Saat jualan kebab itu kita bener-bener enggak ada uang, enggak ada uang sama sekali. Satu orang minimal harus gulung 150 kebab dalam sehari, saat itu kondisi kak Vaness lagi hamil besar."

Bukan cuma soal kebab, Chyntia juga dicurigai bohong soal pernyataan terkait Doddy Sudrajat, ayah Vanessa. Dalam wawancara dengan Feni Rose, Chyntia mengaku Doddy hampir gila karena Vanessa kabur.

"Dia cari tahu Vanessa sama pacarnya dimana. Sampai pernah ada posisi Om Doddy hampir gila karena Vanessa gak pulang ke rumah," kata Chyntia. "Pernah aku lihat dia di ruang tamu kayak (bengong) ngelihatin foto Mbak Echa."

Namun beda dari omongan Chyntia, Vanessa justru pernah mengaku kalau Doddy tak pernah mencari ketika dia pergi. "Daddy ini selalu menuntut kewajiban aku sebagai seorang anak. Tapi dari pandanganku, ayahku gak pernah melakukan tugasnya sebagai orangtua. Ya contohnya pas aku pergi gak dicariin, gak ditanya, aku tinggal sama siapa," seru Vanessa.

Video tersebut tak urung makin membuat Chyntia dibully netter. Bukan cuma netter, Marissya Icha juga sempat membeberkan bukti chat nyesek yang seolah jauh dari keluarga demi mematahkan omongan Chyntia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel