Sepupu Vanessa Angel 'Musuhi' Bibi-Fuji Hingga Dicap Bohong, Reaksi Ayah Justru Bikin Salut
Instagram
Selebriti

Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, diduga memberi kode pada sang ayah untuk berbohong. Namun, ayah Chyntia sekaligus om dari Vanessa, Gandhi, justru bicara jujur terkait sosok Bibi Andriansyah.

WowKeren - Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, pernah terciduk akur gulung kebab bersama Bibi Andriansyah, Fadly Faisal serta Fujianti Utami. Kala itu, Chyntia bahkan dianggap adik oleh Vanessa dan Bibi.

Namun secara mengejutkan, Chyntia membongkar dugaan Vanessa mau bercerai dari Bibi. Chyntia menyebut jika Vanessa ingin membawa Gala pergi dari rumah.

"Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku, tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, Mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala dari rumah itu," kata Chyntia. "Sebelum meninggal ini, baru-baru ini kok. Dia udah ada omongan memang ingin pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah itu."

Tak cuma itu, beredar rumor kalau Chyntia juga seolah memusuhi Fuji. Ia sempat diisukan membuat akun fake untuk menyindir adik ipar Vanessa tersebut.


Namun beda dari Chyntia, Gandhi sang ayah justru bersikap jujur. Gandhi yang dulu sempat dikira ayah kandung dari Vanessa itu membocorkan soal perubahan sikap sang keponakan setelah menikahi Bibi.

Tak dipungkiri, Gandhi menilai Vanessa menjadi lebih positif setelah menikah. Bahkan hubungan dengan Doddy Sudrajat lambat laun mulai membaik.

"Sudah ketemu, membaiknya setelah dia menikah sama Bibi," kata Gandhi. "Sudah mulai membaik. Ya memang tidak seakrab itu, tapi ada komunikasi."

Saat Gandhi bicara pada Feni Rose, Chyntia sempat dicurigai ngode pada sang ayah. Sikap Chyntia ini makin membuat netter curiga kalau ia telah banyak berbohong. Disisi lain, Gandhi justru dipuji oleh publik karena jujur menghargai Bibi.

"Nahh kan si om aja mengakui kalo baik nya vanesa sama pak dody setelah menika sama bibi...ayoooo😂😂," ujar netter. "Ayo kamu ketahuan bohong," tutur netter. "Lahh.. itu dengkulnya udah di adu2 ngasih kode min😂😂 jangan fokus ma kaki bawah ajah doong... Emng dasarnya si bpk mah hatinya baik.. jd ngmong apa adanya,dikodein pake dengkul jg gak ngaruh😂," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait