Tom Liwafa dan Fuji Sindir Tukang Bohong, Reaksi Sepupu Vanessa Angel Nyelekit?
Instagram/chyntialendy
Selebriti

Setelah Tom Liwafa, Fujianti Utami alias Fuji sempat bereaksi terkait pengakuan sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy. Membuat Tom dan Fuji geram, Chyntia Lendy alias Jeki justru balik memperlihatkan reaksi tak terduga.

WowKeren - Tom Liwafa sempat mengungkap rasa kesal pada sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy. Tom tak terima dan menyindir Chyntia telah berbohong terkait siapa saja yang datang menjaga Gala.

Tom menyebut kalau istrinya, Delta Hesti dan Masayu Maya yang menjaga Gala. Selain itu, ada pula sosok Fujianti Utami dan Fadly Faisal yang ikut mengurus keponakan mereka setelah tragedi maut 4 November.

"Banyak banget yang ngaku jagain-jagain Gala, tolong bedakan antara menjenguk dan menjaga. Hari pertama yang menjaga dan memeluk Hesti dan Masayu. Tanggal 5 sore dan seterusnya Fuji dan Fadly gantian bersama asisten rumah tangga saya," kata Tom. "Jangan pernah iri ada orang tulus yang ketiban rejeki seperti Fuji, Fadly. Kalau iri saingin dong. Jangan malah bikin kontroversi dan mengarang bebas."

Instagram

Reaksi Tom Liwafa dan Fuji Soal Pembohong


Setelah Tom buka suara, Fuji rupanya ikut bereaksi. Selebgram yang dikenal murah hati pada UMKM itu rupanya ikut merepost sindiran Tom. Tak cuma itu, ia juga seolah menyentil Chyntia sebagai sosok pengarang handal. "Mungkin dia pengarang handal mas Tom," kata Fuji.

Instagram

Sikap Chyntia Lendy Usai Disentil Tom-Fuji

Usai disentil Tom dan Fuji, Chyntia juga mengunggah postingan. Namun alih-alih marah, gadis yang akrab disapa Jeki itu malah memutar lagu dan pamer emoji ketawa. Ia seolah tak peduli dengan sindiran yang dilontarkan oleh Tom dan Fuji.

Sebelumnya, Chyntia jadi sorotan setelah hadir di podcast Feni Rose. Dalam wawancara tersebut, Chyntia seolah menyentil orang-orang yang saat ini mengklaim sebagai sahabat Vanessa itu justru tak ada ketika almarhumah sedang kesusahan.

"Justru malah temen-temennya yang gak ada disaat Mba Eca (Vanessa) susah. Sahabat sebenarnya justru lebih banyak diam dan ga mau muncul," kata Chyntia. "Dia pun waktu pertama kali Mba Eca kecelakaan dia yang ada di Surabaya, karena aku telepon-teleponan sama dia 'Aku di Surabaya jagain Gala'."

Chyntia sendiri sebenarnya pernah akrab dengan pihak Fuji cs. Semasa Vanessa hidup, Chyntia sempat terciduk akur menggulung kebab bersama Bibi Andriansyah, Fuji, Fadly serta Frans Faisal. Bahkan baik Bibi maupun Vanessa sudah menganggap Chyntia sebagai adik sendiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait