RM BTS Dipuji Keren Terus Dukung Atlet Korsel Meski Tuai Kecaman Netizen Tiongkok
Selebriti

Netizen memuji RM karena tetap mendukung atlet Korea Selatan di Olimpiade Beijing 2022 meskipun ia mendapatkan kecaman dari netizen Tiongkok. Banyak yang memujinya keren.

WowKeren - RM (Rap Monster) tetap konsisten mendukung atlet Korea Selatan di Olimpiade Beijing 2022 meskipun ada komentar jahat. Leader BTS (Bangtan Boys) tersebut turut merayakan medali perak yang diraih tim nasional wanita Korea Selatan untuk estafet speed skating jalur pendek.

Pada 13 Februari 2022, RM menyaksikan siaran langsung final estafet 3000m putri di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Ia bahkan merekam video dan mempostingnya di Instagram.

Dengan Choi Minjung, Kim Arang, Lee Yoobin, dan Seo Hwimin berpartisipasi sebagai atlet tim nasional Korea Selatan, mereka berada di urutan kedua setelah Belanda dan akhirnya memenangkan medali perak.

RM BTS Dipuji Keren Terus Dukung Atlet Korsel Meski Tuai Kecaman Netizen Tiongkok

Source: Instagram

Sebagai tanggapan, RM menulis "keren" dan mengirim pesan penyemangat dan dukungan. Ia mengucapkan selamat kepada para atlet bersama dengan video yang menunjukkan Choi Minjung, pelari terakhir, berpelukan dan bersukacita dengan pelatih setelah melewati garis finis.


RM telah menonton Olimpiade Beijing lebih rajin daripada orang lain. Sebelumnya, RM juga mendukung atlet nasional speed skating jalur pendek Hwang Dae Heon dan Lee Joon Seo yang didiskualifikasi karena alasan yang meragukan di semifinal 1000m putra, serta atlet Park Jang Hyuk yang cedera dan abstain.

Klip yang diposting RM di Instagram Story menunjukkan Hwang Dae Heon menyalip dua atlet Tiongkok di semifinal, tapi kemudian didiskualifikasi. RM mendorongnya dengan tepuk tangan dan emotikon tangan.

Setelah itu, beberapa netizen Tiongkok membanjiri akun media sosial resmi BTS dan mulai menerornya dengan komentar jahat. Namun RM "bodo amat" dan terus mendukung atlet Korea Selatan.

RM juga memposting gambar final lintasan pendek 1500m putra dan meninggalkan pesan singkat bertuliskan "Respect." Dalam pertandingan ini, Hwang Dae Heon memenangkan medali emas.

Netizen memuji RM karena tetap mendukung atlet Korea Selatan di Olimpiade Beijing 2022 meskipun ia mendapatkan kecaman dari netizen Tiongkok. Banyak yang memujinya keren.

"Keren banget karena ia terus memposting meskipun ada komentar jahat," komentar netizen. "Netizen Tiongkok akan meneror Instagram BTS lagi. Ayo lindungi Namjoon," tambah netizen lain. "Seperti yang diharapkan, RM keren banget!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait