Yeji ITZY Disebut Idola Paling Cepat Jatuh Cinta Soal Penampilan Baru Menurut Penata Riasnya
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Memiliki penampilan yang menarik tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang idola. Begitu halnya dengan Yeji yang merasa senang dengan gaya barunya sebelum naik ke atas panggung.

WowKeren - Setiap idola memiliki ciri khas masing-masing dalam hal berpenampilan. Namun, dari segi penata rias yang telah bekerja lama bersama idola K-Pop memiliki penilaian tersendiri.

Baru-baru ini, penata rias ITZY, Jo Sun dan penata rambut Ryuji melakukan wawancara dengan saluran YouTube AYO. Jo Sun mengungkapkan bahwa Yeji adalah idola K-Pop yang paling mereka suka bereksperimen.

Karena kelebihan visualnya yang menarik, Yeji dapat melakukan apa pun yang mereka coba padanya. "Subjek percobaan kami itu Yeji. Dia bisa melakukan konsep apa pun, jadi kami bisa mencoba sesuatu yang baru lebih sering," tutur Jo Sun.

Mampu melakukan sebuah konsep adalah satu hal, tetapi sebenarnya bersedia untuk mencobanya adalah hal lain. Yeji terbuka untuk apa pun yang mereka inginkan. Yeji ternyata tidak pilih-pilih sama sekali dengan rambut dan riasan yang mereka berikan padanya.


"Dia menyukai segalanya, karena apa pun terlihat bagus untuknya. Dia suka apa saja," lanjut Jo Sun. Seperti yang dikatakan Jo Sun, Yeji benar-benar terlihat memukau dalam segala hal. Baik itu riasan yang garang dan bersemangat atau dengan konsep yang sederhana dan manis.

Hal ini terbukti bahwa setiap penampilan Yeji, ia telah bereksperimen mulai dari bentuk model rambut dengan cat warna highlight yang ikonik. Hingga penampilan riasan baik yang alami hingga yang terkesan garang. Apalagi ketika dirinya memutuskan untuk memangkas rambut panjang menjadi sebahu langsung menuai respon positif dari penggemar.

Oleh sebab itu, Yeji tidak hanya dicintai oleh penggemar, dia juga dipuja oleh penata rias dan penata rambut profesional karena dirinya yang cocok mencoba model apa pun. Selain itu, didukung dengan visual sempurna idola ini semakin menonjolkan riasannya.

Sementara itu, dilaporkan pada 14 Februari bahwa Yeji tengah terpapar virus COVID-19 seperti rekan satu grupnya Lia. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh JYP Entertainment selaku agensi ITZY sehingga untuk sementara waktu aktivitas sang idola dihentikan sementara.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait