Doddy Sudrajat Tak Cuma Pantau Lewat Medsos, Ternyata Punya Cita-Cita Mulia Soal Gala Sky
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah usahanya bertemu dengan Gala Sky gagal, Doddy Sudrajat rupanya memantau sang cucu bukan cuma dari media sosial. Ternyata Doddy punya cita-cita soal Gala, apa?

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku merindukan sang cucu Gala Sky. Seperti diketahui, Gala kini berada di bawah pengasuhan keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

"Pengin lah gendong. Ya tapi Daddy coba usaha datang ajak Gala. Pengin ajak jalan-jalan ke Ancol sama Chika sama Mayang tapi tidak diizinkan. Tapi enggak apa-apa nanti mungkin akan Daddy coba lagi, kapan waktu daddy ke sana ingin gendong gala. Kangen pastinya," kata Doddy Sudrajat kepada WowKeren saat ditemui di Pesantren Riyadul Muchinin, Pondok Gede Bekasi pada Minggu (13/2).

Setidaknya sudah dua bulan lebih Doddy Sudrajat tidak bertemu dengan Gala. Sehingga tidak mengherankan jika ia merindukang cucunya tersebut. Terlebih saat terakhir kali hendak menemui Gala, upayanya tidak berhasil.

" Ya udah lama sekali. Dua bulan lebih ya ga ketemu Gala," ujar Doddy Sudrajat.


"Cuma itu aja yang bisa daddy lihat dari video, TikTok, ya senang juga perkembangannya dia tumbuh kembang sesuai usianya. Semoga Gala diberikan kesehatan, diberi kecerdasan semoga dia jadi anak yang soleh, itu yang terpenting, bisa doain mami papinya," lanjut Doddy Sudrajat.

Selama ini Doddy mengaku memantau perkembangan Gala dari video-video yang tersebar di media sosial. Selebihnya ia merasa senang karena cucunya itu tumbuh sesuai dengan usianya.

Selain itu, Doddy menyampaikan harapannya terkait Gala. Ia ternyata punya cita-cita mulia agar Gala bisa menjadi hafiz atau penghafal kitab suci Al-Quran. Untuk itu, ia ada keinginan untuk membuat Gala belajar dengan seorang guru mengaji.

"Bisa mengirimkan surat, bisa jadi penghapal Quran. Pengin juga sih Gala jadi penghapal Quran, dimasukan ada guru ngajinya," papar Doddy Sudrajat.

Bukan cuma lewat medsos, rupanya Doddy Sudrajat juga bisa memantau Gala dari sang baby sitter. Sang istri, Puput Sudrajat ternyata mempunyai kontak WhatsApp pengasuh Gala dan terkadang-kadang bertanya dari sana.

"Ya dari sosial media. Kalau mama Puput kan ada WA-nya suster Gala, suka tanya kadang," pungkas Doddy Sudrajat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait