Sering Cekcok, Boy William dan Karen Vendela Pikir Kembali Niatan Untuk Menikah
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengaku bahwa kini ia mulai memikirkan kembali niatannya untuk menikah. Ia juga tak memungkiri bahwa dirinya kerap cekcok dengan Karen Vendela.

WowKeren - Belum lama ini Boy William mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak percaya pada pernikahan meski telah bertunangan dengan Karen Vendela. Lantas kini Boy mengungkapkan bagaimana kondisi hubungannya dengan sang kekasih.

Boy mengaku bahwa saat ini jalinan asmaranya dengan Karen masih berjalan dengan baik. Namun ia merasa bahwa untuk saat ini dirinya dan Karen harus memikirkan betul-betul niatan mereka untuk menikah. Mengingat rencana pernikahan mereka sudah 2 kali diundur.

"Sekarang kita masih berkomunikasi dan sebagainya, cuma ini waktu yang di mana kita mau take a small break untuk mikir apakah kita mau menikah atau enggak," kata Boy William di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Sabtu (12/2).

Boy juga mengaku semangatnya untuk melangkah ke jenjang pernikahan sudah tak menggebu seperti dulu. "Jujur lima tahun yang lalu menuju pernikahan kita excited, ada pengen rasa menikah. Semakin ke sini kayak Tuhan itu kasih kita 'Aduh pikirin dulu deh lu'. Menuju pernikahan itu banyak ujian," terangnya.


Boy kini mulai merasa takut sekaligus ragu terhadap keputusannya untuk menikah. Ia juga tidak memungkiri sering terjadi konflik dengan Karen Vendela. Boy bahkan menyimbolkan konflik yang terjadi dengan kekasihnya berada di angka 60 dari 100.

"Kadang-kadang gue merasa ketar-ketir, kayak 'apakah ini benar-benar akan terjadi pada gue, apakah ini kehidupan yang benar-benar harus gue masuk, tahap berikut ini dalam pernikahan, ini menakutkan," katanya.

Meski begitu, Boy menegaskan bahwa rasa cintanya dengan Karen tak pernah pudar. Hanya saya ia kini lebih memikirkan soal pernikahan agar tak salah langkah.

"Gue cinta dia. Dia adalah perempuan terbaik. Kalau gue harus menikah ya mungkin dengan dia. Tapi untuk sementara kita harus figure it out dulu, enggak mau ambil langkah yang salah. Mendingan mencegah daripada membenarkan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait