Isyana Sarasvati Sampai ‘Salting’ Berdiri di Samping Nicholas Saputra, Justru Disanjung Begini
instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Momen Isyana Sarasvati salah tingkah saat berdiri di samping Nicholas Saputra bikin publik ikut deg-degan melihatnya, sontak banjir komentar kocak hingga dipuji begini.

WowKeren - Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor Indonesia yang menjadi idola "sejuta umat”. Bagaimana tidak, sosoknya yang tampan, kalem dan penuh prestasi menjadi pesona tersendiri yang membuat banyak hati khususnya kaum hawa klepek-klepek. Tak terkecuali dari kalangan artis sendiri.

Agaknya hal ini lah yang juga dirasakan oleh Isyana Sarasvati. Sebuah kejadian unik terjadi saat Isyana mendapatkan project bersama Nihcolas Saputra. Momen itu pun dibagikan olehnya di Instagram.

Tepatnya saat Isyana menjalani syuting untuk sebuah iklan bersama dengan Nicholas Saputra. Saat melakukan pemotretan berdua, Isyana pun sempat dibuat “salting” alias salah tingkah.

Nampak Isyana yang mengenakan baju atasan berwarna pink dengan rok mini berwarna putih berdiri memunggungi sosok Nicholas Saputra. Tak lama kemudian, wajah Isyana sedikit berbalik tersipu malu dengan senyumnya yang langsung pecah menjadi tawa kecil. “Gini ya rasanya ketemu Nicsap, suting bareng lagi.. ampun,” seloroh Isyana Sarasvati bak menggambarkan perasaannya.


Kekaguman terhadap sosok Nicholas Saputra rupanya juga disampaikan Isyana dalam beberapa unggahan di Insta Stories. Salah satunya saat mmebagikan foto duduk bersama. “Hehehehehehehehe akhirnya... seprojek sama Nicsap hehehehehehehe,” celetuk Isyana.

Tak hanya itu, Isyana beberapa kali blak-blakan mengungkapkan perasaan malunya saat syuting bersama Nicholas, bak seornag fans bertemu idola pada umumnya. Apalagi saat diajak tos, Isyana sampai tersenyum lebar dan tertunduk.

Hahahahahaha malu banget pas suting, ampun,” celetuk Isyana. “Diajak tos woy hahahahahaha membungkuk malu,” kelakarnya lagi di video lainnya.

Sementara itu sikap salah tingkah pelantun lagu “LEXICON” ini menjadi sorotan banyak pasang mata pengguna Instagram lain. Beragam komentar dari warganet mencuat, dari yang kocak hingga pujian akan sosok Isyana dan Nicholas yang sama-sama berprestasi.

Isyana aja salting, gimana kita???” kata akun @claudia*******. “Aku jg deg2an,” sahut akun @fajara******. “Apakah ini yg disebut ketemu idola jalur prestasi?” sebut akun @wima*****. “Wkwkwkk pdhl isyan Kan juga bintaaaang ,” imbuh akun @tere*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait