Marissya Icha Pamer Chat Vanessa Angel Sebelum Meninggal, 'Bukti' Chyntia Sepupu Halu?
Instagram
Selebriti

Marissya Icha seolah tak terima ketika Chyntia Lendy menyebut teman-teman Vanessa Angel saat ini tak ada ketika almarhumah kesusahan. Marissya lantas memberikan bukti untuk menyangkal 'kebohongan' Chyntia.

WowKeren - Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, sempat disemprot Tom Liwafa dan Fujianti Utami. Keduanya menyindir Chyntia sebagai tukang bohong.

Rupanya sindiran itu bermula dari pengakuan Chyntia soal para sahabat Vanessa. Menurut Chyntia, sahabat yang ada saat ini justru tak terlihat saat Vanessa sedang susah.

"Justru malah temen-temennya yang gak ada disaat Mba Echa (Vanessa) susah. Sahabat sebenarnya justru lebih banyak diam dan ga mau muncul," kata Chyntia. "Dia pun waktu pertama kali Mba Echa kecelakaan dia yang ada di Surabaya, karena aku telepon-teleponan sama dia 'Aku di Surabaya jagain Gala'."

Seolah ikut tak terima, Marissya Icha sempat membuktikan pertemanannya dengan Vanessa. Seolah ingin menyentil kehaluan Chyntia, Marissya membocorkan chat dengan Vanessa semasa hidup.


Dalam chat itu, Vanessa mengungkap pernyataan yang beda dari omongan Chyntia. Walau terkesan dekat dengan keluarga, Vanessa justru merasa sendirian. Ia seolah tak punya siapa-siapa dan kadang hanya bisa curhat pada Marissya.

"Aku gak punya siapa-siapa bun, kamu enak masih ada orangtua yang peduli. Jadi ada apa-apa aku lari ke teman," curhat Vanessa. "Iya bener, Alhamdulillah sekarang punya Bibi (Bibi Andriansyah) dan keluarga yang sayang sama kamu," balas Marissya. "Akhirnya punya teman hidup, Tuhan memang adil ya. Padahal aku dulu gak yakin ada yang mau sama aku. Karena hidupku berat banget," ujar Vanessa.

Sosialita yang kini diisukan pacaran dengan Fadly Faisal itu sempat memberikan masukan pada Vanessa untuk mensyukuri berkah yang diberikan Allah. Vanessa mengamini hal tersebut dan tak lagi membenci Tuhan.

Curhatan haru itu membuat netter makin curiga jika Chyntia halu dan berbohong. Apalagi sebelumnya, ayah dari Chyntia juga sudah bicara jujur kalau Vanessa berubah lebih baik berkat jasa Bibi.

"Saya jd kepikiran aja knpa ya semua nya pd pinter banget berbohong ya alias mengarang2 crita๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.mngkin tempoe doeloe nya cita2 mau jd pengarang buku2 gitu tp gagal.jd skrg kesempatanny deh buat pengarang crita2 halusinasi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Waktu Almh V kesusahan keluarga kalian kemana @chyntialendy ?? Jangan hanya bantu ikut gulung kebab aja udah ngarang kalo elu yg ngajarin, malu shayyy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ini bukti chat kak @marissyaichareal dengan Almh @vanessaangelofficial .. Pengen banget lu kena karma !!," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru