Dinda Hauw Sederhana Banget, Rey Mbayang Justru Ingin Lakukan Ini Jika Bisa Lihat Masa Depan
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang dan Dinda Hauw punya keinginan berbeda jika mereka diberi kesempatan untuk bisa melihat masa depan. Jika Dinda memikirkan hal sederhana, Rey justru disebut cerdas gara-gara ini.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw sama-sama baru saja membagikan potongan video di laman Instagram. Cuplikan video tersebut memperlihatkan momen saat keduanya makan bareng dengan suasana romantis.

Di kesempatan itu, Rey dan Dinda menjawab beberapa pertanyaan yang telah disiapkan oleh tim. Pun tiba saatnya keduanya ditanya tentang apa yang akan dilakukan jika diberi kesempatan untuk bisa melihat masa depan.

Tak kaget lagi jika jawaban Rey dan Dinda berbeda 180 derajat. Dinda rupanya punya impian yang tak muluk-muluk jika misalnya ia bisa melihat masa depannya.

"Jika kalian bisa melihat masa depan, satu hal apa yang ingin kalian lihat?" ujar Rey membacakan pertanyaan, Senin (14/2). "Kehidupan. Kehidupan kita nanti sama anak kita pastinya, itu sih," jawab Dinda Hauw.


Berbeda dengan sang istri yang punya keinginan sederhana atau bisa juga dibilang pasaran. Rey justru punya keinginan yang tak banyak dipikirkan orang.

Penyanyi 23 tahun itu mengaku ingin pergi ke masa depan untuk melihat kesalahan-kesalahan yang dilakukannya. Dengan maksud Rey ingin mengubah kesalahan-kesalahan tersebut.

"Kalo aku, di saat ada kesalahan. Jadi aku pengen lihat kesalahan-kesalahanku di masa depan," paparnya. "Jadi bisa aku pelajarin biar nanti nggak jadi kesalahan. Apalagi kalau misalnya kesalahan itu akan jadi fatal ya."

Meski Rey Mbayang sadar jika tidak ada manusia yang sempurna. Namun sebisa mungkin ia mencoba untuk menjadi suami dan ayah yang sempurna bagi Dinda dan anak-anaknya nanti.

"Walaupun aku sadar manusia itu nggak ada yang sempurna," lanjtunya. "Tapi aku mau berusaha selalu bisa sempurna. Ya karena kan aku adalah figur, seorang suami yang dicintai sama istri, figur ayah yang dicontohin sama anak."

"Jadi aku pengen belajar dari kesalahan gitu," tandasnya. Unggahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini pun sukses membuat netizen ikut memikirkan apa yang akan dilakukan mereka jika diberi kesempatan melihat masa depan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait