Sepupu Koar-Koar Ajari Vanessa Angel Bisnis Kebab, Bukti Kebohongan Justru Terbongkar?
Instagram/chyntialendy
Selebriti

Chyntia Lendy mengungkap jika dirinya menjadi orang pertama yang mengajari Vanessa Angel untuk berbisnis kebab. Tak disangka, terkuak video Vanessa Angel yang justru menyangkal omongan Chyntia.

WowKeren - Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, sempat buka suara soal masa lalu. Salah satunya terkait bisnis kebab yang digeluti oleh Vanessa.

Chyntia menyebut kalau dialah yang mengajari Vanessa untuk merintis bisnis kebab. Dalam podcast bersama Feni Rose, Chyntia juga mengaku punya bisnis kebab pisang.

"Yang jualan kebab itu juga sama kamu?" tanya Feni. "Sama aku, orang aku yang ngajari," seru Chyntia alias Jeki. "Kok bisa kamu yang ajari?" tanya Feni. "Kan aku punya kebab pisang juga kan. Dan Vanessa suka banget. Waktu itu dia mau franchise. Terus aku bilang gak usah, aku ajari aja. Akhirnya aku ajari. Waktu awal-awal, aku yang belanja bahan kebabnya. Cuma setelah aku pergi dari rumah itu, sudah aku lepas. Aku ikut gulungin, ngajari satu-satu. Ngajari Vanessa, Bibi Andriansyah, ngajari adik-adiknya Bibi," seru Chyntia.


Namun berbeda dari omongan Jeki, Vanessa justru menyebut kalau ilham berbisnis kebab itu berawal dari dirinya yang sedang ngidam. Ia kemudian ngobrol dengan Bibi yang lantas belanja bahan-bahan membuat kebab.

"Ya udah nyari ke supermarket bahan-bahan buat bikin kebab. Dia nyari di Google, di YouTube, akhirnya bikin sendiri," kata Vanessa. "Aku bilang, 'Ih enak banget Pi'. Kita coba jual aja yuk. Dari situ."

Setelah jejak digital soal awal mula Vanessa berbisnis kebab terkuak, netter makin menyindir Chyntia. "Asikkk mbaknya pasti pas pelajaran bahasa Indonesia 100 nilai nyaa... Soalnya jago banget ngarang bebas nyaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter. "Pantesan aja almarhumah V pecat dia sebagai asisten pribadi nya dulu, kuat berbohong rupanya πŸ˜‚ di kasih hati minta jantung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter. "Dia lupa bahwa Alloh telah mempersiapkan semuanya 😁 jawaban dari semua fitnahan, jawaban dari semua pernyataanπŸ˜‡," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Tom Liwafa dan Fujianti Utami sempat menyentil Jeki sebagai pengarang handal alias pembohong. Ini karena Jeki mengungkit soal sahabat Vanessa yang ikut menjaga Gala namun tak terekspos.

Setelah Tom murka, sang istri, Delta Hesti, buka suara. Ia membongkar chat mengejutkan dengan seorang sahabat Vanessa, Shara, yang diduga dimaksud oleh Jeki. Hesti mengungkap kalau Shara datang sebentar untuk melihat kondisi Gala.

"Yang menjenguk termasuk kak Shara. Beliau orang baik, gak usah adu domba dengan saya. Namun beliau gak bisa berlama-lama karena dalam keadaan hamil dan saya tidak menyalahkan itu. Bukan karena beliau gak bisa lama-lama karena kita gak welcome ya," seru Hesti. "Esoknya Kak Shara datang menjenguk. Pas itu saya dan Masayu cuapek banget karena susah tidur. Kami minta tolong dan ditemani beberapa jam. Di situ Kak Shara dalam keadaan hamil dan ditemani teman ceweknya di situ. Kemudian udah Kak Shara pamit dan wa saya, saya balas. Beliau baik kok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait