Bintangi Iklan yang Sama, Perbedaan Usia Kim Hye Soo dan Han So Hee Jadi Sorotan
Selebriti

Setelah membintangi iklan yang sama, perbedaan usia Han So Hee dan Kim Hye Soo menjadi sorotan. Penasaran kenapa? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Hye Soo dan Han So Hee terpilih sebagai model iklan layanan perdagangan mobil bekas "Hey Dealer". Setelah penunjukan ini diumumkan, netizen Korea Selatan langsung menyorot perbedaan umur mereka.

Pada Minggu (13/2), sebuah artikel berjudul "Realisasi perbedaan usia Kim Hye Soo dan Han So Hee" telah diposting di komunitas online FOMOS. Artikel tersebut berisi tangkapan layar ketika Kim Hye Soo membintangi drama "Partner" yang pertama kali tayang pada tahun 1994, serta foto Han So Hee.

Han So Hee lahir ketika Kim Hye Soo sedang menikmati puncak popularitasnya. Pasalnya, Han So Hee lahir pada 18 November 1994, dua hari sebelum drama "Partner" tayang. Drama ini sendiri cukup berarti bagi Kim Hye Soo karena memberinya Daesang pertama.


Di sisi lain, Kim Hye Soo lahir pada 5 September 1970 dan telah berkarier di industri hiburan selama 37 tahun. Aktris ini memulai debutnya melalui iklan Milo pada tahun 1985 ketika dia berusia 15 tahun. Dan di usia usia 27 tahun, dia memenangkan Daesang pertamanya berkat drama "Partner".

Setelah lebih dari dua dekade, tepatnya pada 2 Januari 2022, Han So Hee dan Kim Hye Soo kompak membagikan potret bersama di lokasi syuting. Awalnya penggemar salah paham dengan mengira bahwa mereka sedang syuting untuk film atau drama baru.

Bintangi Iklan yang Sama, Perbedaan Usia Kim Hye Soo dan Han So Hee Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

Meski usia mereka terpaut cukup jauh, penggemar tidak merasakan perbedaan yang berarti dalam visual mereka. Mereka sama-sama terlihat muda dan berkarisma seperti aktris papan atas pada umumnya.

Dua aktris berbeda generasi ini juga terlihat seperti kakak adik yang memiliki hubungan dekat dengan satu sama lain. Karena itulah ada banyak penggemar yang berharap agar mereka dipasangkan dalam drama atau film yang sama suatu hari nanti. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait