Dirumorkan Cerai, Ridho DA Sebut Sang Istri Cuma Niat Bikin Surprise Ultah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ridho Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan nama Ridho DA dirumorkan bercerai meski baru beberapa bulan menikah. Rumor tersebut membuat nasib Ridho disamakan dengan Rizki DA.

WowKeren - Si kembar Rizki Ridho jebolan "D'Academy" baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada 3 Februari lalu. Momen ulang tahun tersebut rupanya berhubungan dengan rumor keretakan rumah tangga Ridho Syafaruddin dan Syifa Aisyah Fauziah.

Dalam momen pertambahan usia Ridho, Syifa memberikan kado ulang tahun berupa sepatu bola. Rumah tangga Ridho dan Syifa rupanya baik-baik saja. Isu cerai karena saling unfollow ternyata berkaitan dengan rencana Syifa untuk memberikan kejutan kepada sang suami tercinta.

"Kalo itu unfollow-unfollow an itu dia mau buat surprise terus mau buat Ido marah kalo unfollow," ujar Ridho saat ditemui WowKeren pada Senin (14/2) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. "Bukan unfollow, malah di-block."

Terkait foto kemesraan yang raib dari Instagram Ridho, lagi-lagi Syifa 'pelaku'-nya. Dihapusnya foto kebersamaan mereka sebenarnya untuk merapikan unggahan-unggahan Ridho di Instagram.



"Kalo hapus foto itu udah lama, bahkan dia yang hapusin foto Ido karena Ido pengin rapihin Instagram," terang Ridho. "Akhirnya mau ulang tahun, dia bikin mau nge-prank gitu di-block lah Ido. Kan emang otomatis kalo block-nya udah dibuka itu following-nya kelepas."

Karena ulahnya yang membuat Ridho Syafaruddin dipojokkan netizen, Syifa diceritakan merasa tidak enak. Keluarga pun ramai menghubungi Ridho karena rumor keretakan rumah tangga mereka sudah ramai dibahas kala itu.

"Setelah kejadian itu banyak yg nelfon Ido, dari pihak keluarganya terus keluarga Ido juga, kan ada akun gosip centang biru yang buat beritanya apa isinya apa kacau itu," cerita Ridho. "Sampe semua keluarga yang di Bandung nelfon lah nanyain kenapa baik-baik aja kan. Ya baik-baik aja, kita mah harmonis."

Kendati begitu, Ridho dan Syifa yang menikah pada 17 Oktober 2021 mendapat banyak hikmah dari kejadian tersebut. "Tapi sekarang lebih baik menjaga aja sih mungkin, mana yang bagusnya diposting mana yang enggak. Setelah kejadian itu kita lebih introspeksi aja," pungkas Ridho.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts