Baru Terungkap, Kim Seon Ho Donasi ke Yayasan Anak Penderita Leukimia Secara Diam-Diam
Instagram/salt_ent
Selebriti

Selama masa hiatusnya, baru terungkap bahwa di Februari 2022 ini setelah Kim Seon Ho telah mendonasikan berupa dana kepada yayasan anak-anak penderita leukimia tahun 2021 lalu.

WowKeren - Sosok Kim Seon Ho menuai banyak cinta dari penggemar baik lewat dramanya hingga kepribadian hangatnya. Di tengah masa hiatusnya sang aktor, ternyata diam-diam Kim Seon Ho kembali menunjukkan sikap hangatnya.

Di bulan Februari ini baru terungkap bahwa Kim Seon Ho tengah menyumbangkan dana sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 598 juta untuk orang yang membutuhkan. Setelah terungkap, agensi Kim Seon Ho pun mengonfirmasi bahwa kabar tersebut benar adanya.

Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Anak Leukemia Korea pada pertengahan Desember tahun 2021 lalu yang nyatanya menjadi masa hiatusnya dari layar kaca. Dikonfirmasi bahwa Kim Seon Ho meminta tolong untuk tidak diungkapkan ke publik.

"Kami tahu itu dilakukan secara pribadi karena Kim Seon Ho ingin membantu. Kami berhati-hati untuk membicarakan masalah ini karena donasi dilakukan secara pribadi," tutur pihak agensi pada tanggal 14 Februari.


Alasan mengapa perbuatan baik Kim Seon Ho tulus adalah karena "kesinambungan". Diketahui bahwa sebelumnya Kim Seon Ho juga menyumbangkan 100 juta won ke Yayasan Anak Leukemia Korea pada Januari tahun 2021 lalu.

Rumor mengatakan bahwa Kim Seon Ho yang berkomitmen dan menjanjikan akan terus menerus memberi dukungan pada saat itu. Padahal, jika mengingat ke belakang permasalahan yang dihadapinya belakangan ini dinilai sangat berat.

Namun, nyatanya Kim Seon Ho tetap memberikan sumbangan lain meskipun mengalami kesulitan setelah proyek dramanya banyak yang dibatalkan. Dia memberikan sumbangan yang bijaksana untuk anak-anak.

Tentunya hal ini menjadi sorotan karena donasi diam-diam Kim Seon Ho yang tidak ingin diketahui publik justru bocor menjadi nilai tersendiri bagi penggemarnya secara positif. Banyak yang memuji Kim Seon Ho karena kepribadiannya yang tetap peduli dan tidak melupakan janjinya.

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini sedang syuting film "Sad Tropical." Seperti yang dikonfirmasi oleh sang aktor, "Sad Tropical" akan menjadi satu-satunya proyek barunya di tahun 2022 mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait